PROGRAM LIBURAN KAMPUNG INGGRIS TULUNGAGUNG|085 856 362 225

PROGRAM LIBURAN KAMPUNG INGGRIS 085 856 362 225

Program Liburan Kampung Inggris - Libur akhir semester merupakan momen yang ditunggu bagi para pelajar setelah menjalani rutinitas sekolah yang sangat padat. Waktu ini sering kali dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat terutama yang bisa membuat diri menjadi lebih fresh. mengunjungi tempat-tempat wisata merupakan salah satu pilihan yang banyak dipilih. Banyak dari tempat-tempat wisata yang memanjakan mata dengan pemandangannya yang indah dengan spot-spot foto yang menarik untuk diabadikan. Tidak sedikit pula tempat wisata yang menyediakan barang-barang bagus yang sayang jika tidak membelinya. Semua itu pasti banyak menguras isi dompet.

Bagaiman jika ada liburan disertai dengan belajar. Tentu itu merupakan hal yang menarik untuk dicoba. Berlibur sambil belajar, dapat senangnya dapat ilmunya. Jadi liburan kita menjadi lebih bermanfaat. Untuk mengisi libur semester yang panjang kini hadir Program Liburan Kampung Inggris yang menyenangkan dan mengedukasi. Yah, ProgramLiburan Kampung Inggris di NTC Tulungagung. Ada banyak program pilihan yang akan mengisi liburan kamu dengan banyak kesan.
Program Liburan Kampung Inggris
Program Liburan Kampung Inggris 
Program Liburan Kampung Inggris
Program Liburan Kampung Inggris 

Program Liburan Kampung Inggris yang pertama yaitu program intensive. Program intensive ini merupakan Program Liburan Kampung Inggris dengan durasi satu minggu dengan kelas masuk sehari 2x. Disini kamu akan belajar bahasa Inggris yang beda dari yang lain dengan suasana yang fun dan easy buat kamu mempelajari bahasa Inggris dalam satu minggu dari Program Liburan Kampung Inggris ini. Dengan biaya yang murah kamu bisa cas cis cus berbahasa Inggris. Kedua adalah Program Liburan Kampung Inggris CAMP dengan durasi full 1 minggu termasuk tempat tinggal. Program Kampung Inggris ini fokus pada speaking, jadi kamu akan mudah lancar Bahkan biayanya sangat murah. Disini juga sudah tersedia tempat tinggal berlokasi di NTC Tulungagung Dsn. Srigading, Ds. Bolorejo Kauman.

Selain itu, juga tersedia Program Liburan Kampung Inggris Minggu Ceria Lembah Wilis. Program Liburan Kampung Inggris ini merupakan wahana edukasi alam dan kuliner. Lokasinya berada di Dsn. Tempel Ds. Dono Sendang Tulungagung. Disini kita akan belajar di alam yang menyejukkan. Tunggu apalagi ayo ikuti Program Liburan Kampung Inggris di NTC Tulungagung dan Lembah Wilis dapatkan hiburan dan ilmunya. JANGAN KHAWATIR. Setiap LIBURAN SEMESTER kami membuka Program HOLIDAY. Jadi bagi yang ketinggalan bisa ikut program  di libur semester berikutnya. 

Info lebih lanjut hubungi 085 856 362 225 / 085 729 580 066  atau datang langsung ke Srigading Bolorejo Kauman Tulungagung segera daftarkan diri kamu dan komunitas kamu. 

Posting Komentar

0 Komentar

banner