Kursus TOEFL Online | Tes TOEFL Online | 085 856 362 225

Mau daftar kuliah ke dalam atau ke luar negeri tapi harus punya serifikikat TOEFL ??
Mau daftar kerja di perusahaan besar juga harus punya sertifikat TOEFL ??
Yaa iyalahh besstiii....

Kursus TOEFL Online- Di era sekarang ini sertifikat TOEFL merupakan salah satu prasyarat dokumen yang harus dimiliki ketika seseorang akan mendaftar kuliah ke dalam/luar negeri, melamar kerja di perusahaan-perusahaan besar, bahkan ada beberapa universitas yang mewajibkan mahasiswanya memiliki sertifikat TOEFL sebagai salah satu syarat kelulusan. 

Yakin nih mau diem-diem aja gara-gara ga punya Sertifikat TOEFL??
Eitss..jangan hopeless jangan sedih bestiiii. 

TELAH HADIR LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS NTC TULUNGAGUNG SEBAGAI LEMBAGA BELAJAR TERPERCAYA !!!

Kursus TOEFL Online- Bagi kalian yang ingin mendapatkan sertifikat TOEFL secara cepat, mudah, dan terpercaya langsung daftarkan diri kalian melalui contact person di bawah yaaa!! Caranya gampang banget dong besti setelah kalian melakukan registrasi dan melengkapi administrasi, kalian bisa langsung menyesuaikan jadwal test sesuai dengan keinginan kalian. Tes bisa dilakukan secara offline maupun online, jika offline kalian tinggal datang ke kantor NTC sesuai jadwal yang telah kalian pilih dan disepakati oleh admin NTC. Namun jika online, kalian cukup duduk manis di rumah dan Admin NTC akan mengirimkan soal TOEFL sesuai jadwal. Dalam waktu maksimal 2x24 jam setelah Tes berlangsung sertifikat TOEFL bisa kalian dapatkan sesuai dengan skor TOEFL kalian masing-masing (NO CHEATING). Mudah bukan???

Min min  kalu mau ikut kursus dulu sebelum tes biar skor TOEFL ku bagus bisa gaa???

AMAT SANGAT BISA BESTIIIKUU...Sama seperti Tes TOEFL, kursus TOEFL juga bisa dilakukan secara online maupun offline dengan jadwal sesuai kesepakatan siswa dan guru. Bakalan diajarain tips and trik menjawab soal TOEFL dengan gampang loo. Langsung aja klik link di bawah untuk proses registrasinya.

Nunggu apa lagi jangan lewatkan kesempatan untuk belajar dan tes TOEFL di NTC TULUNGAGUNG!


PENDAFTARAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

KLIK DISINI !



Alamat kursus

Jl. Srabah Rt.01/Rw.05, Ds. Karanganom, Kec. Kauman, Kab. Tulungagung

 

Posting Komentar

0 Komentar

banner