Les Kursus Speaking Semua Jenjang Dapat Sertifikat

Pada era sekarang ini, bahasa Inggris memang sangat banyak kegunaannya, baik untuk dunia pendidikan maupun pekerjaan. Tempat Les Speaking terbaik pun banyak dicari. Akan tetapi tak dapat dipungkiri bahwasannya pemahaman percakapan yang sering disebut speaking yang dimiliki seseorang bukan native dalam bahasa Inggris masih kurang. Kebanyakan orang sudah bisa berbicara tetapi masih ditemukan kesalahan dalam penggunaan tata bahasanya. Perlu diketahui, tata bahasa yang baik sangat diperlukan walaupun dalam speaking, untuk menghindari kesalahan pemahaman dengan lawan bicara. 

Les Speaking di NTC merupakan tempat yang tepat untuk kamu belajar speaking, karena disini kamu benar-benar akan digembleng full tentang grammar dan penggunaannya. Belajar speaking tidak sulit hanya saja kamu perlu perbanyak hafalan vocab dan berlatih bicara bahasa Inggris. 

Kursus Inggris terbaik


Kami tempat kursus Speaking terbaik di Tulungagung selain membuka program speaking banyak juga program bahasa Inggris yang ada di NTC Tulungagung. Berikut beberapa program yang tersedia :

  • TOEFL
  • Grammar
  • Speaking
  • English for Children
  • English for Job Interview
  • PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Polisi, Dokter, Guru, dll

Nah, bagaimana? semakin tertarik bukan? Jangan sampai kamu menyinyiakan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kamu.

Kamu bisa daftar langsung ke kantor :

Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung, Jatim

atau lebih mudah daftar ONLINE 085 856 362 225

Dibuka juga kelas ONLINE seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar

banner