KURSUS CONVERSATION UNTUK KARYAWAN | YOGYAKARTA 085856362225


KURSUS CONVERSATION UNTUK KARYAWAN|YOGYAKARTA



Memasuki era Globalisasi, belajar dan menguasai bahasa Inggris adalah suatu keharusan dan merupakan kebutuhan untuk pekerjaan dan karir yang lebih tinggi. Banyak perusahaan-perusahaan besar maupun kecil menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan asing. Sehingga, banyak dari perusahaan tersebut mewajibkan karyawannya untuk mampu berbicara, melakukan percakapan (conversation) dalam bahasa Inggris, guna kebutuhan deal produk atau lainnya dengan klien, tamu atau investor asing.

Mengingat akan pentingnya karyawan mengusai bahasa Inggris, banyak perusahaan mengirimkan atau meminta karyawannya untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris dan banyak pula perusahaan yang menyelenggarakan kursus di kantor. Kecakapan karyawan dalam berbahasa Inggris menjadi sangat penting pada saat ini dan masa depan perusahaan, selain hanya aset perusahaan akan tetapi kualitas SDM dari karyawan juga menjadi sangat penting bagi kemajuan suatu perusahaan. Banyak orang-orang yang gagal naik jabatan atau promosi jabatan hanya karena kurangnya kemampuan berbahasa Inggris. Hal ini sangat disayangkan mengingat kendalanya ada pada bahasa yang bisa dipelajari.

Kursus Conversation untuk Karyawan – Kemahiran dalam berbicara bahasa Inggris bukan hanya ditentukan dari kemampuan berbicara menggunakan kosa kata Bahasa Inggris. Akan tetapi, kemahiran dalam berbicara bahasa Inggris adalah ketika seseorang bisa berbicara dengan bahasa tersebut secara alami serta percaya diri . Karena banyak ditemukan orang-orang yang tidak sukses belajar Speaking atau Conversation bahasa Inggris karena takut salah dan tidak percaya diri.

Beberapa Tips bagi anda untuk memilih lembaga kursus yang sesuai untuk karyawan
  •  Menyediakan modul
  • Para Pengajar yang berpengalaman dibidangnya
  • Conversation focus, karena sangat penting untuk karyawan
  • Waktu kursus yang flexible, karena padatnya pekerjaan kantor dan kadang lembur mengakibatkan waktu yang dimiliki karyawan tentunnya tidak pasti.


Kursus bahasa Inggris yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhanmu bisa ditemukan di kursus Bahasa Inggris NTC. Kamu akan mendapatkan sertifikat yang bisa digunakan untuk melamar pekerjaan ke perusahaan, universitas atau organisasi yang kamu inginkan. Dengan metode pembelajaran kampung inggris, siswa akan diajarkan cara menerapkan bahasa Inggris dalam situasi dan kondisi di dunia nyata, lingkungan bisnis serta profesional dengan penuh percaya diri, tepat serta lancar melalui kegiatan yang diadakan.

Nah, Tunggu apalagi segera daftarkan perusahaan atau lembaga Anda untuk bekerjasama dengan NTC Yogyakarta. Kami sebagai lembaga kursus bahasa Inggris siap menjadi kolega dan partner belajar karyawan Anda.

Selain Kursus Conversation untuk Karyawan, Anda juga bisa juga memilih program lain yang ada di NTC .

Berikut program lain yang ada di NTC :
  •  Program  Speaking
  •  Program Grammar
  •  Program English Camp
  •  Program GRAMMAR for TOEFL
  • Tes TOEFL
  •  Kelas Private


Pendaftaran Kursus bisa melalui 085856362225

atau datang ke Jl. Cantel 9 Umbulharjo, Yogyakarta untuk NTC yang berlokasi di Yogyakarta.



Posting Komentar

0 Komentar

banner