BIAYA KURSUS BAHASA INGGRIS PJTKI | KURSUS CONVERSATION SPEAKING

Biaya Kursus Bahasa Inggris PJTKI - Banyaknya lapangan kerja di Indonesia ternyata masih belum bisa menampung semua orang bisa bekerja dan tidak mudah mendapatkannya. Sulit untuk mendapat pekerjaan di Indonesia ternyata masih menjadi masalah yang cukup besar yang tak kunjung usai. Terutama bagi pencari kerja yang memiliki pendidikan rendah. Salah satu solusi yang kebanyakan diambil ialah dengan menjadi TKI di luar negeri. Akan tetapi kita tidak boleh sembarangan dalam memilih PJTKI. Anda harus benar-benar menemukan PJTKI yang terpercaya, karna ini akan menjamin anda untuk menjadi TKI yang legal. Sedikit info bagi anda yang belum mengetahui kepanjangan dari PJTKI yaitu Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia. Berikut kami memberikan tips cara memilih PJTKI.

1. Mekanisme yang pertama yaitu anda harus membaca peraturan undang - undang tentang penempatan dan perlindungan TKI.

2. Langkah berikutnya, anda harus memilih PJTKI resmi yang dikeluarkan Disnaker pusat. Tunjukan daftar PJTKI tersebut pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten. Hal ini untuk menanyakan PJTKI mana saja yang sudah terdaftar dan memiliki surat izin di Kabupaten. Carilah PJTKI yang menempatkan TKI sesuai dengan negara tujuan anda. Setelah menemukan PJTKI yang sesuai, silahkan datangi atau telpon untuk menanyakan informasi mengenai hak-hak calon TKI, biaya yang harus dibayarkan, fasilitas pendidikan, berapa lama waktu pendidikan. Anda bisa menanyakan tentang surat perjanjian penempatan.





Selain tips memilih PJTKI, anda juga harus memperhatikan hal-hal penting yang perlu dilakukan saat berada di penampungan:

1. Wajib mendapatkan pelatihan sesuai standarisasi.

2. Sebagai calon TKI, anda tidak boleh dipekerjakan diluar PT.

3. Sebelum menandatangani kontrak mintalah waktu untuk membacanya.

4. Mintalah salinan dokumen yang telah anda tandatangani.

5. Pastikan anda tidak menandatangani kertas kosong atau tulisan yang anda tidak pahami isinya.

Nah, dengan artikel ini semoga bisa memberikan gambaran buat anda calon TKI dalam memilih PJTKI yang tepat dan legal.

Bagi kamu yang mau belajar Bahasa Inggris guna persiapan kerja ke luar negeri datang dan kursus saja di NTC Kursus Inggris Tulungagung. Disini kamu bisa konsultasi kesulitan kamu dalam berbahasa Inggris. Kami melayani kursus Bahasa Inggris sesuai kebutuhan. Telah banyak kami bekerjasama dengan PJTKI maupun perusahaan swasta, diantaranya : Sekolah PRAMUGARI, PELAYARAN,  PERHOTELAN, PJTKI, KARYAWAN SWASTA. 

Selain itu banyak program kami yang sudah memiliki banyak alumni :

1. TOEFL (Kursus) online/offline

2. Tes TOEFL online/offline

3. Speaking

4. Grammar online/offline

5. Sekolah Dasar

Telah banyak alumni yang mempercayakan kepada kami penguasaannya dalam berbahasa Inggris. Sekarang giliran kamu !!!

Info lebih lanjut :

Whatsapp / Telp. : 085856362225

Instagram : ntc_kampunginggris_tulungagung

Pinterest : KampunginggrisNTC

Facebook Fanpage : Kursus Bahasa Inggris 

                                 NTC Kursus Bahasa Inggris


L

Posting Komentar

0 Komentar

banner