Kursus Privat Inggris Bandung Tulungagung | 085 856 362 225

 Kursus Privat Inggris Bandung Tulungagung - Apabila kamu sedang mencari guru les privat bahasa Inggris yang bisa mendatangi ke rumah, NTC hadir untuk anda. Dengan bekal pengalaman 20 tahun berdiri, NTC telah memiliki banyak guru di masing-masing wilayah Tulungagung. Hal ini bisa memudahkan kamu yang jarak rumah dengan lokasi NTC yang berlamat di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman jauh. Kami menyediakan guru kursus privat yang berkualitas serta program yang kami rancang bisa menjangkau semua kalangan. Dari level dasar hingga level selanjutnya. Dari siwa sampai dengan dewasa.

Program Kursus di NTC mencakup :

Grammar, TOEFL, Speaking, English for Children, English for job interview, PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, dan banyak lainnya. 

NTC Kursus Inggris menyediakan guru atau tentor di Bandung Tulungagung dengan program yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan peserta. Dengan cakupan program yang luas serta konsep 1 guru 1 siswa, sangat cocok untuk kamu yang mau belajar bahasa Inggris lebih efektif. Tutor mengajar dengan mengikuti kemampuan siswa dalam belajar, fokus pada kebutuhan siswa serta membantu siswa untuk mencapai tujuannya dalam belajar bahasa Inggris. Bagi siswa SD-SMA, guru juga siap untuk membantu dalam menyelesaikan permasalahan tugas bahasa Inggris dari sekolah.

NTC berkomitmen untuk memberikan layanan kursus privat Inggris yang berkualitas di Tulungagung. Tutor kami telah mengikuti pelatihan melalui Training Guide yang hanya tutor terbaik yang bisa mengajar. Kami juga akan terus menjaga kualitas layann kami. 


Nah, buat kamu yang berlokasi di Bandung dan sekitarnya bisa mendaftar Kursus Privat Inggris di NTC aja. Guru terbaik kamu akan dengan senang hati datang ke rumah kamu untuk mengajar kursus bahasa Inggris sampai kamu mahir. 

Buat kamu yang jauh dari Tulungagung tetap bisa kok ikut kursus dari NTC. 

NTC telah mululuskan lebih dari 14.000 alumni lho!! So, Jangan ragu lagi untuk cepat gabung bersama NTC. 

MORE INFO :

WA : 085856362225

IG : @ntc_kampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner