TES TOEFL Online Bersertifikat di Jawa Barat

 TES  TOEFL Online Bersertifikat 


Kemampuan berbahasa Inggris telah digunakan sebagai persyaratan untuk banyak hal. Terutama dalam dunia karir maupun akademis. Pembuktian kemampuan berbahasa Inggris seseorang dapat dilakukan dengan mengikuti tes kecapakapan bahasa Inggris. Dari hasil tes yang diikuti bisa didapatkan sertifikat yang menerangkan kemampuan bahasa Inggris dengan scoring. Salah satu cara untuk mengetes kemampuan berbahasa Inggris yaitu dengan mengikuti TOEFL.
TOEFL adalah singkatan dari Tes of English as a Foreign Language yaitu dokumen yang digunakan untuk persyaratan administrasi kerja ataupun akademis. 

Apa kegunaan Tes TOEFL?

1. Sebagai syarat kelulusan
Mahasiswa semester akhir pastinya sudah tahu jika harus mempersiapkan dokumen pendamping ijazah seperti sertifikat TOEFL sebagai syarat kelulusan. 
2. Lanjut Studi
Untuk melanjutkan belajar serta mendaftar beasiswa tidak lepas dari persyaratan sertifikat TOEFL. Hal ini sudah umum dalam bidang akademis. 
3. Melamar Pekerjaan
Bukan hanya untuk melajar di perusahaan swasta, akan tetapi instansi pemerintah juga sering mensyaratkan para pelamar kerja untuk menyertakan sertifikat TOEFL untuk administrasi. 

Jenis TOEFL 

1. TOEFL ITP dan PBT : Menguji listening, structure and written expression dan reading. Range skor 310-677. Durasi sekitar 2 jam. 
2. TOEFL IBT : Menguji keseluruhan skill, yaitu listening, reading, speaking, dan writing. Range skor 0-120. Durasi sekitar 4 jam.

Jika tujuan kamu mengikuti tes TOEFL yaitu untuk melengkapi persyaratan kelulusan, wisuda, melamar ke BUMN, seleksi CPNS, promosi jabatan, maupun keperluan dalam negeri lainnya, kamu bisa mendaftar di NTC English Course TES TOEFL ONLINE / OFFLINE bersertifikat. Tes TOEFL di NTC sudah diikuti ribuan peserta. 

Keunggulan Tes TOEFL Online / Offline di NTC English Course 

1. Proses pendaftaran mudah dan murah 
Hanya dengan biaya 125.000 kamu bisa mengikuti tes TOEFL kapanpun kamu mau tanpa harus menunggu kuota terpenuhi. 
2. Sertifikat langsung jadi
Buat kamu yang membutuhkan sertifikat dalam waktu cepat, tes di NTC bisa menjadi solusi terbaik karena sertifikat bisa langsung jadi.
3. Jadwal Flexible 
Kamu bisa mengikuti tes yang bisa diakses 24 jam kapanpun kamu punya waktu. 
4. Legalitas terjamin
NTC telah mendapat izin dari Kementerian Pendidikan.

Tunggu apalagi. Ayo tes TOEFL di NTC sekarang !! Dan wujudkan mimpimu. 

NTC telah berdiri sejak 2001 dan meluluskan lebih dari 14.000 peserta kursus maupun tes TOEFL. 

Untuk informasi lebih lanjut : Whatsapp 085 856 362 225
 atau 


Posting Komentar

0 Komentar

banner