Kursus Bahasa Inggris di MALANG Online | 085 856 362 225

Bahasa Inggris adalah bahasa asing yang banyak digunakan sebagai acuan komunikasi dunia. Besar kebutuhan akan belajar bahasa Inggris membuat kemampuan berbahasa ini menjadi salah satu kemampuan dasar yang perlu dimiliki seseorang. 

Pembelajaran bahasa Inggris yang dilakukan di sekolah formal masih dirasa kurang untuk membantu pemahaman siswa. Oleh sebab itu, kami lembaga kursus Inggris NTC hadir untuk membantu siswa mengatasi kesulitan belajar bahasa Inggris. Proses belajar intensif serta jumlah siswa yang tidak banyak membuat pengajaran di kelas lebih terfokus pada siswa. 

Bukan hanya di sekolah formal, kebutuhan bahasa Inggris dibutuhkan. Sekarang ini di instansi swasta maupun pemerintah sudah banyak diisi dengan materi bahasa Inggris sebagai kemampuan yang perlu dimiliki setiap pegawainya.  Instansi lembaga bisa menyediakan in house training untuk karyawannya. Jadi, belajar bahasa Inggris bisa lebih mudah dimana saja dan flexible tentunya. 

 Kursus bahasa Inggris di Malang Online 

Mendaftarkan diri kamu di tempat kursus Bahasa Inggris Online di Malang merupakan salah satu cara penting untuk meningkatkan kemampuan dalam berbahasa Inggris. NTC Kursus Inggris kini melayani kursus ONLINE bukan hanya di Malang tetapi juga di seluruh Indonesia dan akan memberikan yang terpaik untuk para peserta dengan bantuan guru yang profesional dan berpengalaman. 


PILIHAN PROGRAM KURSUS Bahasa Inggris 

Kami menawarkan pilihan program yang beragam untuk mencapai tujuan kamu belajar bahasa Inggris. Beberapa pilihan program yang kami tawarkan :

  • TOEFL 
  • Grammar
  • Speaking 
  • English for Job Interview
  • English for Children
  • Bahasa Inggris untuk karyawan 
  • Pariwisata, PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, Guru, Dokter dll.
  • Holiday

DIBUKA KELAS ONLINE MAUPUN OFFLINE 


Daftarkan diri kamu sekarang dalam salah satu program yang kami tawarkan dan dapatkan manfaatnya. Untuk pendaftaran, lokasi serta biaya kursus silahkan hubungi 085 856 362 225 atau kunjungi instagram kami di @ntc_kampunginggris_tulungagung dan kamu bisa datang langsung ke kantor kami Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung-Jawa Timur. BUAT kamu yang menginginkan kelas ONLINE bisa daftar secara online dengan mudah. 



Posting Komentar

0 Komentar

banner