Belajar Bahasa Inggris Outdoor NTC kampung Inggris

NTC Kampung Inggris Tulungagung

Kampung Inggris Tulungagung - Bahasa Inggris merupakan Bahasa yang sangat digemari dan digandrungi saat ini. Bahasa Inggris hadir sebagai bahasa pengantar bagi masyarakat di seluruh dunia. Tak heran jika sekarang banyak orang yang berlomba-lomba untuk belajar Bahasa Inggris.

Di jaman sekarang banyak dijumpai tempat wisata yang menghadirkan kegiatan edukasi di dalamnya. Bagi pengunjung yang datang ke tempat wisata tersebut tidak hanya disuguhkan dengan fasilitas dan keindahan alam wisata, namun juga ada kegiatan edukasi yang bisa didapat oleh pengunjung. Jadi, pengunjung  bisa merasakan kegiatan belajar sambil bermain di tempat Outdoor. 

Di Tulungagung juga ada lho wahana edukasi belajar bahasa inggris yang sangat worth it untuk kamu kunjungi !!


Mau tau wisata edukasi yang keren dan sangat layak untuk dikunjungi ?

NTC Kampung Inggris Tulungaung - Tempat Outbond Tulungagung di NTC berlokasi di Desa Dono, Kecamatan Sendang, Tulungagung. Berada di kaki pegunungan wilis, Tempat Outbond Tulungagung NTC menghadirkan suasana Outbond yang bersih dan udara yang segar khas pegunungan. Sangat cocok untuk dijadikan pilihan berlibur kamu !!

Kampung Inggris Tulungagung sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat rekreasi dan belajar Outdoor bagi anak-anak dan lembaga pendidikan lainnya !!

Tunggu apalagi, segera daftarkn diri Anda, Kelompok, dan Komunitas anda untuk Belajar Bahasa Inggris Outdoor di Kampung Inggris Tulungagung

PENDAFTARAN DAN INFO LEBIH LANJUT:

WhatsApp    https://wa.me/6281335947017

Facebook      : Wahana Edukasi Alam

Instagram    : ntc_kampunginggris

Blog              : www.ntckursusinggris.com

Posting Komentar

0 Komentar

banner