Program HOLIDAY Kampung Inggris Tulungagung | 085 856 362 225

 Libur akhir semester merupakan momen yang ditunggu bagi para pelajar setelah menjalani rutinitas sekolah yang sangat padat. Waktu ini sering kali dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat terutama yang bisa membuat diri menjadi lebih fresh. Mengunjungi tempat-tempat wisata merupakan salah satu pilihan yang banyak dipilih. Banyak dari tempat-tempat wisata yang memanjakan mata dengan pemandangannya yang indah dengan spot-spot foto yang menarik untuk diabadikan. Tidak sedikit pula tempat wisata yang menyediakan barang-barang bagus yang sayang jika tidak membelinya. Semua itu pasti banyak menguras isi dompet. 



Bagaimana jika ada liburan disertai dengan belajar. Tentu itu merupakan hal yang menarik untuk dicoba. Berlibur sambil belajar, dapat senangnya dapat ilmunya. Jadi liburan kita menjadi lebih bermanfaat. Untuk mengisi libur semester yang panjang kini hadir Program Holiday Kampung Inggris Tulungagung yang menyenangkan dan mengedukasi. Yah program ini diselenggarakan oleh NTC Kursus Inggris. Ada banyak program pilihan yang akan mengisi liburan kamu dengan banyak kesan. 

Program Liburan Kampung Inggris yang pertama yaitu intensive. Program intensive ini merupakan program liburan dengan durasi satu minggu dengan kelas masuk sehari 2x. Disini kamu akan belajar bahasa Inggris yang beda dari yang lain dengan suasana yang fun dan easy buat kamu mempelajari bahasa Inggris dalam satu minggu dari program ini. Dengan biaya yang murah kamu bisa cas cis cus berbahasa Inggris. Kedua adalah Program CAMP. Program ini fokus pada speaking, jadi kamu akan mudah lancar berbahasa Inggris bahkan dengan biaya yang sangat murah. Disini juga sudah tersedia tempat tingal berlokasi di NTC Tulungagung, Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung.

Tunggu apalagi.. Ayo ikuti Program Holiday Kampung Inggris di NTC Tulungagung dan dapatkan liburan dan ilmunya. Program ini tersedia setiap LIBURAN SEMESTER. 

Info lebih lanjut 085 856 362 225


Posting Komentar

0 Komentar

banner