TES TOEFL CPNS - NTC KAMPUNG INGGRIS

Sudah siapkah kamu mengikuti tes CPNS 2023??

Apakah berkas-berkas yang dibutuhkan sudah lengkap semua??

Ehhhh ternyata ada yang belum punya Sertifikat TOEFL sebagai salah satu syarat tes CPNS??

WAHHH JANGAN SAMPE KETINGGALAN TUHH!!! 

Kini kepemilikan sertifikat TOEFL hampir menjadi syarat wajib untuk mendaftar apapun, salah satunya adalah sebagai prasyarat untuk Tes CPNS atau PPPK. Mimin yakin nih masih banyak juga yang belum punya sertifikat TOEFL, atau mungkin udah punya tapi skor nya cukup memalukan untuk dipamerkan? wkwkwk

MIMIN KASIH SOLUSI!!!!

Tes TOEFL CPNS- NTC Kampung Inggris adalah salah satu lembaga bimbingan bahasa inggris yang memiliki program yang lengkap dan sangat beragam. Mulai dari untuk anak-anak hingga dewasa, bahkan untuk kamu yang udah bekerja ataupun ibu rumah tangga. Pilihan program sangat bervariasi sehingga kamu bisa menyesuaikan kebutuhan mu. Salah satu program yang paling diminati oleh banyak orang baik dari dalam maupun luar kota adalah TES TOEFL BERSERTIFIKAT RESMI 1 HARI JADI!!!

Tes TOEFL CPNS- di NTC tes TOEFL bisa dikerjakan secara online ataupun offline lo guyss.. jadi dimanapun kalian berada kami siap melayani. Proses pengkoreksian cepat, dan sertifikat berlisensi resmi 1 hari jadi. Mudah banget bukan?? Eitss kalau untuk soalnya belum tentu mudah yaa... semua tergantung kemampuan dan hasil tes kamu nanti. NO EDIT EDIT! So kamu harus mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan belajar giat untuk mendapatkan skor TOEFL yang maksimal. 

Jangan khawatir di NTC Kampung Inggris juga tersedia program kursus persiapan TOEFL looo.. ga perlu diragukan lagi daftar sekarang dan Miliki Sertifikat TOEFL mu!


Informasi program-program lain dan biaya KLIK DISINI!


PENDAFTARAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT :

WhatsApp    : 085856362225

Instagram     : ntckampunginggris_tulungagung







 


Posting Komentar

0 Komentar

banner