Game NTC for Children

 

Game NTC for Children

Game NTC for Children – Siswa biasanya memiliki rentang perhatian yang pendek sehingga tidak dapat berkonsentrasi belajar dalam waktu yang lama. Mereka biasanya dapat berkonsentrasi belajar hanya selama 30 menit. Agar siswa tetap tertarik, tentor hendaknya menyediakan permainan pembelajaran yang menarik untuk dimainkan di kelas.

Permainan di tempat les tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat melatih kerja sama tim, meningkatkan konsentrasi dan daya ingat. Suasana yang tadinya membosankan, mengantuk, dan penat bisa hilang dan tergantikan dengan suasana yang lebih bahagia.


NTC kampung Inggris Tulungagung 

Berikut ini merupakan beberapa perminan yang tentor berikan kepada siswa untuk mencairkan suasana.

#1 – Jelaskan!

Cara bermain:

1.      Tentor memilih satu siswa dari grup.kemudian siswa yang di tunjuk akan menjadi pendeskripsi, dan sisanya akan menjadi penebak.

2.      Tentor memberi pendeskripsi sebuah kata yang mereka ketahui dan siswa tidak boleh memberitahukan kepada anggota kelompok lainnya. Juga, tentor memberi siswa dua kata tambahan terkait yang tidak dapat mereka gunakan dalam deskripsi mereka.

3.      tugas pemain tunggal untuk membantu anggota kelompok lainnya menebak kata dengan menjelaskannya tanpa menggunakan kata itu sendiri atau salah satu kata terkait. 

4.      Setelah kelompok menebak kata, orang yang menebak dengan benar dapat mengambil giliran berikutnya sebagai pendeskripsi.

Contoh: Deskripsikan kata 'perahu' tanpa mengucapkan kata-kata 'perahu', 'berlayar', 'air' atau 'ikan'.

Untuk pelajar yang lebih muda…

Untuk membuat game ini cocok untuk pelajar yang lebih muda, jangan beri mereka kata-kata tambahan yang harus dihindari selama deskripsi mereka. siswa juga dapat membuat semua penebak menuliskan jawaban mereka untuk memastikan semua peserta didik terlibat.

#2 – 20 Pertanyaan

Cara bermain:

  1. Siswa akan memilih kata yang akan diketahui atau telah dipelajari oleh pemain.
  2. Siswa diperbolehkan mengajukan hingga 20 pertanyaan untuk mencoba menebak kata – siswa hanya dapat menjawab ya atau tidak untuk pertanyaan mereka.
  3. Setelah kata telah ditebak, siswa dapat memulai lagi atau menominasikan siswa untuk mengambil giliran.

Untuk pelajar yang lebih muda…

Sesuaikan permainan kosakata bahasa Inggris ini untuk anak-anak yang lebih kecil dengan menggunakan kata-kata yang sederhana dan familiar, dan dengan membantu mereka merencanakan beberapa pertanyaan yang mungkin mereka ajukan. kamu juga dapat memiliki kategori khusus untuk mempersempit pilihan mereka, misalnya, buah-buahan, atau hewan peliharaan.

#3 – Roda Kata

Cara bermain:

  1. tentor akan meletakkan delapan huruf di papan atau slide dalam lingkaran. Ini dapat sepenuhnya diacak, tetapi bisa untuk memilih setidaknya 2-3 vokal.
  2. Siswa akan memiliki waktu 60 detik untuk menuliskan kata-kata sebanyak yang mereka bisa buat dengan menggunakan huruf-huruf ini. Mereka hanya dapat menggunakan setiap huruf sekali dalam setiap kata.
  3. Untuk membuatnya lebih menantang, atau untuk fokus pada suara tertentu yang telah pelajari. Tentor juga dapat menambahkan huruf di tengah lingkaran yang harus digunakan.

Untuk pelajar yang lebih muda…

Pelajar yang lebih muda harus dapat memainkan permainan ini dengan mencari kata-kata yang lebih pendek, tetapi siswa juga dapat memainkan permainan ini secara berpasangan atau kelompok kecil untuk membuatnya sedikit lebih mudah.

#5 – Permainan Sinonim

Cara bermain:

  1. Masukkan kata sederhana yang akan familiar bagi siswa – ini harus berupa kata yang memiliki banyak sinonim, mis. good, angry, dll.
  2. Tentor meminta siswa untuk mengirimkan sinonim terbaik mereka untuk kata tersebut ke slide interaktif.

Untuk pelajar yang lebih muda…

Kamu dapat, alih-alih menanyakan sinonim, meminta siswa baru bahasa Inggris untuk mengirimkan kata dalam kategori (mis. warna) atau jenis kata (mis. verba).

Demikian ulasan game yang bisa digunakan untuk siswa agar tidak bosan dan mengantuk saat belajar. Bagi kamu yang berminat mendaftar pada bimningan les rivat bahasa inggris. Kami privat bahasa Inggris NTC Tulungagung menawarkan program-program pilihan diantaranya:

1. English for Children 

2. Tes TOEFL 

3. Program privat speaking and grammar

4. Program privat TOEFL dan tes TOEFL langsung

5. Program liburan

6. Program ramadhan dan masih banyak lagi.

 

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Whatsapp kami 6285856362225   atau bisa langsung mengunjungi kantor kami di NTC Kampung Inggris Tulungagung  

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

banner