Kursus Bahasa Inggris untuk SD Offline dan Online

Mempelajari bahasa Inggris di usia Sekolah Dasar merupakan kunci untuk menumbuhkan minat pada anak-anak dalam belajar serta mengembangkan kemampuan siswa. Kursus Privat Bahasa Inggris SD di Kalidawir, Tulungagung mengintegrasikan kurikulum yang ada untuk membantu anak mengasah kemampuan berbahasa Inggris mereka sehingga siswa SD lebih mudah untuk belajar di sekolah. Suasana pembelajaran yang didesign kondusif dan menyenangkan dengan berbagai pendekatan pembelajaran membuat siswa SD lebih cepat belajar bahasa Inggris dengan senang dan percaya diri. Disamping itu, Kursus Privat Bahasa Inggris SD ini memfasilitasi siswa dalam mendukung pembelajaran bahasa Inggris di sekolah. 

Tempat Kursus Privat Bahasa Inggris SD ini diselenggarakan oleh lembaga kursus Inggris NTC yang sudah berdiri sejak 2001 dan telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni yang tersebar diseluruh Indonesia mulai dari siswa sekolah sampai dengan dewasa. 

Les PRIVAT Inggris Anak SD NTC 


Manfaat yang didapat jika mengikuti kursus di NTC Tulungagung :

  • Bagi siswa SD yang masih kesulitan berbicara bahasa Inggris diberikan topik yang menarik. Tentor akan mendampingi siswa untuk menyelesaikan pidato secara mandiri. Hal ini bisa mengembangkan kerjasama antar siswa, kemampuan pemecahan masalah.
  • Bagi siswa yang memiliki kesulitan dalam mengingat kosakata bahasa Inggris, akan dilatih untuk menirukan, membuat siswa dapat menulis sambil mendengarkan dan berbicara bahasa Inggris. 
  • Kursus di NTC juga meningkatkan kemampuan membaca serta melatih proses berpikir bahasa Inggris saat membaca. 

Les Privat Inggris SD Tulungagung "NTC Kursus Inggris" membuka pendaftaran untuk siswa baru. 

Dibuka pendaftaran kelas OFFLINE maupun ONLINE. Untuk kelas offline, guru bisa mendatangi ke tempat siswa atau siswa datang ke NTC.

NTC telah berpengalaman selama kurang lebih 20 tahun. NTC berlokasi di Yogyakarta dan Tulungagung.

INFO bisa menghubungi admin yang ramah dan fast respond hehe. KLIK 085 856 362 225 

atau kepoin sosmed kami DISINI !!

Posting Komentar

0 Komentar

banner