Program liburan anak 2023


5 Kegiatan Produktif untuk Anak Selama Liburan Sekolah 2023

Ada banyak aktivitas berbeda yang dapat dilakukan anak-anak selama istirahat sekolah agar tetap produktif, termasuk kelas dan olahraga.


                                                            NTC Kampung Inggris 


 Berikut  5 rekomendasi kegiatan efektif untuk anak saat libur sekolah 2023: 

1. Melatih keterampilan bisnis Anak-anak dapat mempelajari keterampilan bisnis selama liburan 

Seperti dikutip dari Entrepreneur, kegiatan kewirausahaan pada anak sangat bermanfaat dalam meningkatkan pemikiran kritis, kreativitas, dan menghargai uang.

 Kegiatan yang bertujuan untuk mengasah kemampuan bisnis anak dapat dilakukan dengan cara yang sederhana. Misalnya, Anda dapat mengajak anak-anak menyiapkan makanan ringan untuk dijual di sekitar rumah, di festival, atau saat acara mingguan seperti hari bebas mobil.

2. Membangun keiasaan olahraga

Menumbuhkan kebiasaan olahraga Kegiatan bermanfaat lainnya yang dapat dilakukan anak selama liburan adalah dengan mengembangkan kebiasaan olahraga. Seperti dikutip dari Kids Health, anak usia 6 hingga 17 tahun disarankan  berolahraga  60 menit sehari 

Selain membantu mereka tetap aktif, olahraga juga dapat meningkatkan pertumbuhan tulang, otot dan sendi, meningkatkan keterampilan koordinasi, dan meningkatkan kesehatan mental 

3. Pelajari keterampilan baru

Waktu liburan adalah saat yang tepat untuk mempelajari keterampilan baru.  Tanyakan kepada anak Anda apakah ada hal istimewa yang belum pernah mereka lakukan tetapi ingin mencobanya.

4. Menanam kebun sayur dan rempah

 Anak-anak dapat menanam kebun sayur dan rempah untuk menikmati liburan mereka secara efektif.  Kebun sayur dan tanaman herbal telah lama menjadi bagian dari gaya hidup sehat banyak orang di seluruh dunia.

Menurut Better Health, berkebun merupakan kesempatan untuk mengajarkan anak  tanggung jawab, percaya diri, cinta lingkungan, aktivitas fisik, kreativitas, kerjasama dan manfaat tanaman.

5. Ikuti kursus atau kursus liburan khusus di NTC Kampung Inggris 

Mengikuti kursus Bahasa inggris bisa menjadi ide  bagus untuk mengisi liburan sekolah anak Anda di tahun 2023. Pada masa liburan, NTC Kampung Inggris membuka kelas khusus untuk anak-anak. 

datang ke NTC Kampung Inggris kamu akan dibimbing langsung oleh tentor-tentor  profesional lho! Tentunya materi yang diajarkan juga sangat menarik.


 Apa yang anda tunggu? Daftar sekarang, sebelum kehabisa!  


Segera hubungi kami kapanpun dan dimanapun untuk mengambil program pilihan kami melalui Whatsapp 6285856362225   dan sosial media kami NTC Kampung Inggris

Posting Komentar

0 Komentar

banner