Kursus Speaking Bahasa Inggris Tulungagung

0858 5636 2225

Dimanapun tempat menuntut ilmu, sebenernya sih sama2 bagus, dan masing-masing pasti punya kelebihan serta kekurangannya.Tinggal kamu aja yang lebih sreg milih yang mana, karena menurut saya sih kalau ijazah itu nomer dua, tapi ilmu yang diserap sampai sejauh mana kebisaan untuk digunakan.
 

Kursus Speaking Kampung Inggris Pare
NTC Kampung Inggris adalah sebuah lembaga belajar yang menyediakan beragam kursus bahasa Inggris untuk berbagai kelompok usia. NTC Kampung Inggris menyediakan program kursus bahasa Inggris untuk anak-anak, remaja dan dewasa, juga di sertai dengan pelatihan bahasa Inggris untuk perusahaan.Serangkaian program bahasa Inggris yang disediakan oleh NTC Kampung Inggris antara lain :



·         English Camp
·         Holiday Plus
·         Great Speaking
·         Grammar
·         Private

Les Private Grammar Kampung Inggris Pare
Karena orientasi kami lebih untuk memenuhi kebutuhan lokal, maka kurikulum dan paket pembelajarannya sesuai untuk pembelajar di masing-masing jenjang. Ada paket untuk pelajar, mahasiswa, dan kebutuhan dunia kerja.
Setiap bahasa pasti memiliki cara tersendiri dalam hal bagaimana seseorang memberikan pendapat dan mengungkapkan setuju atau tidak setuju. Takter kecuali dalam Bahasa Inggris. Pada suatu kesempatan entah di mana Anda diminta atau tidak diminta, Anda harus memberikan pendapat Anda tentang suatu masalah atau gagasan.

Les Privat Bahasa Inggris Cepat
Pada kesempatan itu Anda mungkin harus menunjukkan kesukaan Anda bagi suatu konsep atau yang lain atau setuju atau tidak setuju dengan suatu pernyataan. Dalam memberikan pendapat atau mengutarakan setuju atau tidak setuju kita tidak bisa sembarangan. Ada struktur dan pola kalimat tertentu yang harus digunakan untuk keperluan ini. Contohnya berikut ini: 

In my opinion, A is the best choice.
I believe that we should choose Y.
It's my belief that C is the best plan. 



Mengungkapkan kesukaan Anda bagi satu konsep ketimbang yang lain adalah suatu cara memberikan pendapat Anda, sehingga pola kalimat untuk menunjukkan kesukaan Anda sering digabung dengan pola yang digunakan untuk mengungkapkan pendapat Anda. Berikut beberapa contohnya:

 It's my opinion that C should be used in place of Y.
Personally, I feel that Z is superrior to A.



Alamat NTC Kursus Inggris di dsn. Srigading ds. Bolorejo Kauman-Tulungagung Jawa Timur 
NTC TULUNGAGUNG juga mempunyai program unggulan. Berikut program yang ada di NTC :
ü  Program SPEAKING
ü  Program GRAMMAR
ü  Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL,TOEFL ONLINE
ü  Program SD, SMP, SMA, UMUM (sesuai kebutuhan) dengan Metode KAMPUNG INGGRIS

Kunjungi website kami di www.ntckursusinggris.com
Instagram : ntc_kampunginggris_tulungagung
Facebook : Kursus Bahasa Inggris Tulungagung
Email adm.ntctulungagung@gmail.com


Posting Komentar

0 Komentar

banner