Liburan Sambil Belajar Bahasa Inggris di Tulungagung


Kegiatan di Kampung Tani Kauman
Liburan Di Tulungagung  - Liburan menjadi momen yang sering dinanti oleh sebagian besar orang, termasuk juga anak sekolah yang ada di Tulungagung. Pasti akan sangat menyenangkan bila pergi ke berbagai tempat liburan yang menarik. Tak harus ke luar kota, di Tuluangung pun ada banyak tempat wisata alam, budaya, kuliner, waterpark hingga wisata edukasi yang beragam.

Pastinya kita ingin mendapat Liburan Di Tulungagung  yang berkesan bukan? Lalu apa yang bisa dilakukan agar liburan menjadi berkesan? Salah satu pilihan yang tepat adalah dengan wisata edukasi. Melalui wisata edukasi, kita tak hanya mendapatkan kesenangan tapi juga sekaligus menambah wawasan selama liburan.

Contoh wisata edukasi ini bisa berupa belajar Bahasa Inggris sambil melakukan kegiatan di tempat terbuka. Dengan begitu, Bahasa Inggris yang selama ini dianggap sesuatu yang sulit selama di sekolah menjadi sangat menyenangkan dan mudah dipahami. Apalagi bagi anak yang masih penasaran dengan banyak hal, bercengkrama dengan alam terbuka menjadi sarana yang sangat tepat untuk belajar.

Untuk itu dalam mengisi Liburan Di Tulungagung NTC Kampung Inggris hadir di Tulungagung bekerjasama dengan Kampung Tani menyelenggarakan Holiday English Program yang dilakukan selama liburan sekolah. Program ini akan menggabungkan belajar Bahasa Inggris dengan berbagai aktivitas menyenangkan di ruang terbuka sehingga siswa akan merasa belajar Bahasa Inggris seperti halnya bermain atau liburan. Let's join with us!

Informasi dan pendaftaran:
Kampung Tani Kauman
Telp/WA  0858 5636 2225/0857 2958 0066

Format SMS/WA: Nama… Asal Sekolah… Kelas…

Posting Komentar

0 Komentar

banner