KAMPUNG INGGRIS ALAM TULUNGAGUNG | 081 227 081 635




Kampung Inggris Alam – Sekarang ini banyak sekali dijumpai kampung inggris di berbagai daerah-daerah. Kampung Inggris yang menawarkan banyak program kursus bahasa Inggris ini memang yang banyak dicari untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris. Akan tetapi jika pengajaran bahasa Inggris hanya dilakukan di dalam kelas tidak ada bedanya seperti di sekolah. Bagi anak-anak hal ini pasti akan sangat membosankan. Oleh sebab itu, kini hadir Kampung Inggris Alam. Pembelajaran yang dilakukan dialam yang sejuk pasti lebih seru dan menyenangkan daripada pembelajaran di kelas karena siswa akan lebih bisa mengeksplore kemampuan mereka dan menyatu dengan alam.
Kampung Inggris Alam NTC Tulungagung
Kampung Inggris Alam NTC Tulungagung

Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota untuk dapat mengunjungi Kampung Inggris Alam. Mengapa begitu, karena sekarang Kampung Inggris Alam telah hadir di Tulungagung. Namanya adalah Lembah Wilis, yang berlokasi di Dsn. Tempel Ds. Dono Tulungaung.
Kampung Inggris Alam Lembah Wilis merupakan tempat pembelajaran bahasa Inggris bagi semua kalangan dari anak-anak sampai dewasa bisa mengikuti pembelajaran bahasa Inggris di Kampung Inggris Alam ini. Kampung Inggris Alam Lembah Wilis di bangun untuk menfasilitasi para siswa untuk bisa lebih lagi mengexplore kemampuannya di dalam berbahasa Inggris. Karena tidak dipungkiri bahwasannya pembelajaran bahasa Inggris di dalam kelas dirasa membosankan bagi siswa.
Kampung Inggris Alam
Kampung Inggris Alam

Kampung Inggris Alam Lembah Wilis menghadirkan banyak kegiatan yang menyenangkan. Kegiatan yang disuguhkan ada outbound yang tentunya merupakan hal yang menyenangkan bagi anak-anak. Kegiatan ini bisa menstimulasi anak untuk lebih aktif, memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan membangun kerjasama yang baik antar teman. Selain itu di Kampung Inggris Alam ini siswa melakukan pembelajaran dengan mudah dan cepat karena banyak games yang dilakukan supaya siswa lebih antusias dan tidak bosan dalam belajar, dengan demikian materi yang diberikan akan sampai kepada siswa tanpa disadari mereka akan mudah dalam mempelajari bahasa Inggris. Nah, sekarang sudah tahu keunggulan Kampung Inggris Alam Lembah Wilis. Tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda, kelompok, komunitas untuk bisa merasakan keunggulan di Kampung Inggris Alam Lembah Wilis.Info lebih lanjut hubungi 081 227 081 635. FB: Tempatoutbound Tulungagung




Posting Komentar

0 Komentar

banner