NTC TULUNGAGUNG GAME MATERI PRONOUN UNTUK ANAK NTC TULUNGAGUNG|085 856 362 225

NTC TULUNGAGUNG GAME MATERI PRONOUN UNTUK ANAK NTC 085 856 362 225

Game Materi Pronoun Untuk Anak NTC Tulungagung - Pronoun atau kata ganti merupakan kata yang menggantikan kata benda atau frasa kata benda. Kata ganti berfungsi guna menghindari pengulangan kata benda maupun frasa kata benda yang sama yang disebutkan sebelumnya. Akan tetapi, dalam mempelajari pronoun masih dirasa sulit oleh sebagian anak-anak karena banyaknya jenis pronoun yang harus dihafalkan. 
Nah, kalian tidak perlu khawatir karena ada game materi pronoun untuk anak NTC yang bisa menjadi alternatif untuk mudah menghafal pronoun dengan cepat. Berikut ini langkah-langkah dalam mempraktikkan game materi pronoun untuk anak NTC Tulungagung:
1.      Guru menjelaskan terlebih dahulu macam-macam pronoun beserta artinya.
2.      Guru mengucapkan (subject) dengan suara keras dan berulang-ulang. Misal, guru mengucapkan dalam bahasa Indonesia dan siswa dalam bahasa inggris begitupun sebaliknya.

3.      Guru meminta siswa untuk mencari pasangan untuk menghafal subject.
Game Materi Pronoun Untuk Anak NTC Tulungagung
Game Materi Pronoun Untuk Anak NTC Tulungagung 

4.      Selanjutnya, guru mengucapkan object dengan suara keras dan berulang-ulang. Misal, guru mengucapkan dalam bahasa Indonesia dan siswa dalam bahasa inggris begitupun sebaliknya.
5.      Berikan siswa contoh kalimat yang menggunakan subject dan object
contoh: love youyou like me, dst.
6.      Kemudian mintalah siswa untuk mencari pasangan untuk praktek membuat kalimat  bersama  pasangannya.
7.      Selanjutnya guru menyebutkan macam - macam pronoun. (Personal pronoun, Reflexive pronoun, Possessive pronoun)
8.      Guru mengucapkan (Personal pronoun, Reflexive pronoun, Possessive pronoun) dengan suara keras dan berulang-ulang.  Misal, my book, your book, their book, our book, her house, his book, its book. 
9.      Kemudian mintalah siswa untuk mencari pasangan untuk menghafal (Personal pronoun, Reflexive pronoun, Possessive pronoun).
Game materi pronoun untuk anak NTC Tulungagung diatas bisa di terapkan sebagai metode dan sarana yang mudah untuk diterapkan di rumah atau sekolah. Anda juga bisa mendaftarkan putra putri Anda untuk mengikuti kursus di NTC Tulungagung yang berlokasi di dsn. Srigading Ds. Dono Kec. Kauman Tulungagung. Disini putra putri Anda akan mahir berbahasa inggris. info : 085 856 362 225

     


Posting Komentar

0 Komentar

banner