LOWONGAN GURU JOGJA - 085 740 700 976

Lowongan Guru Jogja | NTC Jogja - Mempelajari Bahasa Inggris sekarang ini bukan hanya kebutuhan semata. Apalagi di era globalisasi sekarang ini, Bahasa Inggris menjadi penting dipelajari. Era globalisasi bisa dibilang menuntut kita mampu beradaptasi dengan kehidupan yang lebih umum. Anda tidak bisa mengabaikan Bahasa Inggris begitu saja. Di era globalisasi seperti ini Bahasa Inggris mengharuskan kita untuk mendapatkan kehidupan yang maju. Dengan Bahasa Inggris juga kehidupan kita lebih luas seperti berkomunikasi dengan orang dari negara-negara di dunia, bahakan melakukan hubungan kerja dengan negara lain mengharuskan kita mampu berbahasa inggris serta bersosialisasi kita menggunakan Bahasa Inggris.


Nah, setelah mengetahui pentingnya kita untuk mampu berbahasa inggris tentunya bagi kita yang minim kemampuannya dalam berbahasa inggris akan membutuhkan guru yang mampu untuk membantu dalam belajar bahasa inggris. Kami lembaga kursus bahasa inggris NTC Yogya membuka Lowongan Guru Jogja | NTC Jogja bagi siapa saja yang merasa mampu berbahasa inggris dengan baik untuk menjadi guru di  lembaga kami, karena kami sedang membuka program di titik-titik daerah di Yogyakarta. Bagi siapapun yang berada di daerah kabupaten/kecamatan di Yogyakarta kami membuka lowongan ini untuk anda. Kami Lowongan Guru Jogja | NTC Jogja mempunyai kriteria calon guru yang akan diterima yaitu sebagai berikut:

  1. Guru yang kami rekrut memiliki background bidang pendidikan yang sama.
  2. Guru harus menguasai metode pengajaran bahasa Inggris yang menarik.
  3. Kami merekrut guru yang memiliki kepribadian menyenangkan serta berbakat di dalam mengajar sehingga bisa membuat para siswa lebih aktif ketika kursus.
  4. Diutamakan yang berpengalaman.
  5. Guru bisa mengajar sebagai guru tetap atau freelance. (kesepakatan)
  6. Guru mau mengajar privat ke rumah atau kantor calon siswa. (dekat dengan domisili guru supaya tidak terlalu jauh)
Lowongan Guru Jogja | NTC Jogja memberikan kemudahan bagi guru untuk bisa mengajar bahasa inggris ditengah kesibukan yang sedang dijalani karena untuk jadwal mengajar bisa kesepakatan dengan siswa.

Bagi Anda yang ingin mengajukan lamaran untuk mengisi Lowongan Guru Jogja | NTC Jogja bisa menghubungi (0274) 511723, 085 740 700 976  atau datang langsung ke Jl. Cantel 9 Yogyakarta.





Posting Komentar

0 Komentar

banner