KAMPUNG INGGRIS BANDUNG




KampungInggris Bandung merupakan pusat pendidikan bahasa inggris dengan konsep dasar komunitas serta sekolah alam yang lalu dikenal dengan Saung Inggris. Saung Inggris ini didirikan guna menyiapkan generasi muda supaya berkompetensi secara Internasional bukan hanya memberikan pengajaran Bahasa Inggris akan tetapi juga pendidikan kepemimpinan, international creative class, capacity building , academic class, serta cross cultural understanding.
KampungInggris Bandung didirikan oleh anak muda di Bandung atas kepeduliannya untuk memberikan pendidikan bahasa inggris yang bisa dijangkau untuk seluruh lapisan masyarakat yang terutama anak muda. Kita pastinya sudah paham bahwa bahasa inggris sekarang ini menjadi syarat di berbagai lini seperti syarat sidang S1, melanjutkan kuliah S2, kerja di perusahaan hingga seleksi PNS pun kini menggunakan persyaratan Bahasa Inggris.
KampungInggris Bandung - Faktanya sampai saat ini belum ada tempat kursus bahasa inggris yang biayanya terjangkau padahal kebutuhan bahasa inggris sangat mutlak bagi generasi muda. Karena hal inilah perkumpulan anak muda di Bandung membuat kampung inggris mereka ambil ikut andil dalam pembekalan kompetensi internasional untuk generasi muda Indonesia.
Yang mendasari terbentuknya Kampung Inggris Bandung adalah adanya Kampung Inggris Pare yang sudah memang lebih dulu terbentuk. Kita bisa lihat bahwa konsep kampung inggris baru ada di Pare dengan konsep English Village serta pemberdayaan masyarakatnya yang terkenal dengan biaya yang sangat terjangkau baik biaya hidup maupun biaya program bahasa inggris di Kampung Inggris Pare.
Kampung Inggris Bandung – jumlah lembaga di Kampung Inggris Pare sendiri sudah ada lebih dari 100 lembaga kursus bahasa inggris serta tak kurang setiap bulannya ada 15.000 peserta dari seluruh Indonesia yang datang dan belajar bahasa inggris di sana. Hal ini memberika banyak efek bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada disana dalam berbagai bidang kehidupan terutama bidang sosial, pendidikan dan ekonomi.
KampungInggris Bandung - Sedangkan di tempat lain banyak menggunakan konsep kursus bahasa inggris profesional yang memiliki konsep ekslusif serta mahal dalam berbahasa. Hal ini mengakibatkan banyak masyarakat yang menganggap belajar bahasa inggris sangat mahal dan juga memberatkan. Hal inilah yang mendasari didirikannya Kampung Inggris Bandung.
KampungInggris Bandung – NTC  Kampung Inggris Pare membuka program Speaking, Kursus TOEFL Preparation, Trik mengerjakan soal TOEFL, Tes Toefl, English for Children, Program Liburan, Training guru bahasa inggris dan bisa disalurkan langsung menjadi guru di kursusan dan masih banyak lagi. NTC  Kampung Inggris Pare pembelajarannya dengan jam belajar yang tinggi tentunya dengan harga terjangkau. Untuk biaya per 10x pertemuan.
KampungInggris Bandung – kegiatan belajar di NTC  Kampung Inggris Pare di isi dengan konteks, games serta percakapan berdasarkan nilai-nilai. Hal ini membuat NTC berbeda dengan tempat kursus lainnya. Disini siswa dibuat senyaman mungkin untuk bisa belajar bahasa inggris dengan lebih efektif.
Berikut ini program yang bisa kamu ikuti di NTC KampungInggris Pare dan Yogyakarta :
Regular Class
a.      GE
General English atau GE adalah sebuah program dasar yang mengintegrasikan dua kemampuan utama sekaligus; yaitu komunikasi (conversation) dan tata bahasa (grammar), dalam satu kelas. Program ini ditempuh selama kurang lebih 2 bulan.
b.      GE PLUS
Program GE Plus ini sama dengan program GE, tetapi mendapatkan tambahan satu bulan lagi untuk mempelajari active speaking dan TOEFL I, sehingga siswa program GE Plus nantinya diharapkan mampu mendapatkan nilai TOEFL minimal 450.
c.       ONE YEAR PROGRAM (OYP)
Program khusus ini meliputi pelatihan Bahasa Inggris selama satu tahun, namun ditempuh dalam waktu yang lebih singkat (enam bulan), program ini terintegrasi dengan materi-materi khusus yaitu:
- Translation – Pronunciation
- TOEFL I, II & III – ELT
- Conversation I & II - Grammar I & II
- Active Speaking – ESP
- Writing – Syntax
Intensive Class
a.      CONVERSATION I & II
Program ini diperuntukkan bagi yang ingin cepat berbicara Bahasa Inggris dengan pelafalan (pronunciation) yang tepat secara efektif dan dalam waktu yang singkat.
b.      GRAMMAR I & II
Program ini dirancang bagi yang ingin menguasai bahasa Inggris dengan penekanan tata bahasa mulai dasar secara rinci dan sistematis guna membantu komunikasi, UAN, TOEFL dll.
c.       ACTIVE SPEAKING
Program ini didesain bagi mereka yang ingin memperlancar berbicara bahasa Inggris secara aktif dan mandiri dalam waktu yang relatif lebih singkat.
d.      WAP
e.      TRANSLATION
Program ini menyajikan sistem penerjemahan yang terstruktur, baik dalam memahami teks berbahasa Inggris maupun ketika menuangkannya kembali kedalam Bahasa Indonesia.
f.        PRONUNCIATION
Cara pengucapan kata ataupun frase dalam Bahasa Inggris yang memiliki dasaran berbeda dengan cara pengucapannya dalam Bahasa Indonesia membuat hal ini memerlukan perhatian khusus dalam proses pembelajaran bahasa Inggris. NTC membuka program khusus tentang cara pelafalan dan pengucapan yang tepat dalam kelas Pronunciation ini.
g.      TOEFL
Program ini dirancang guna mencapai nilai TOEFL tinggi secara terarah, terprogram serta dibekali strategi penyelesaian soal TOEFL
.

Kampung Inggris Bandung - Kamu perlu tahu nih, bahwa NTC bukan hanya di buka di Pare dan Yogyakarta saja lho. NTC  Kampung Inggris Pare juga membuka cabangnya di Tulungagung. Baru dibuka kurang lebih 1 tahun sudah banyak sekali siswa lulusan dari NTC Tulungagung ini. Karena memang metode yang kami gunakan adalah metode kampung inggris yang mudah, dan fun untuk belajar bahasa inggris.

Program di NTC TULUNGAGUNG:
1. Program SPEAKING
2. Program GRAMMAR
3. Program Kursus preparation to TOEFL
4. TES TOEFL
5. TRIK TOEFL ( strategi mengerjakan soal-soal TOEFL)
6. TOEFL ONLINE lebih praktis
7. Program SD, SMP, SMA, UMUM
8. Training guru bahasa inggris

Kampung Inggris Bandung - Nah, tunggu apalagi untuk segera bisa mendaftarkan diri kamu ke NTC. Bisa kamu ke NTC PARE, Yogyakart, maupun Tulungagung. Kamu akan bisa merasakan bagaimana kursus dengan metode pembelajaran bahasa inggris. Untuk memudahkan kamu berikut ini kami sertakan alamat dan no. Telp untuk masing-masing cabang NTC.

NTC Yogyakarta :
Jl. Cantel 9 Yogyakarta atau hubungi (0274) 51172, 085 740 700 976
NTC Pare :
Jl. Brawijaya 20 A Tulungrejo PARE atau menghubungi 085 702 651 855
NTC Tulungagung :
Dsn. Srigading Ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung Telp. 085 856 362 225
Atau kunjungi website kami di www.ntckursusinggris.com
Email adm.ntctulungagung@gmail.com



Posting Komentar

0 Komentar

banner