Kost, Asrama, Camp Kampung Inggris Pare | 085 702 651 855




Berbicara mengenai belajar di kampung inggris pare, ada beberapa jenis tempat tinggal yang bisa kamu tinggali saat belajar di kampung inggris pare. Ada Kost, Asrama, Camp Kampung Inggris Pare. Pertama yaitu Kost Biasa, Kost Biasa adalah tempat tinggal yang sama seperti tempat kost pada umumnya, yaitu yang fungsinya sebagai tempat tinggal saja. Kost Biasa tidak mempunyai peraturan yang kaitannya dengan bahasa Inggris atau yang lainnya. Disini kamu hanya perlu membayar sewa kost yaitu harian, mingguan atau bulanan. Umumnya, yang mengelola kost biasa merupakan penduduk asli yang tinggal di kampung inggris pare. Jadi, itulah mengapa mereka tidak menerapkan konsep English Area pada Kost yang dikelola karena pada umumnya mereka tidak pandai berbahasa inggris.
Kost, Asrama ,Camp Kampung Inggris Pare - Kost Biasa sangat cocok bagi kamu yang tidak terlalu tertarik pada keterampilan Speaking yang mungkin kamu memiliki ketertarikan lain pada Grammar, TOEFL, Reading, Writing ataupun materi lain yang tidak perlu penguasaan Speaking atau juga kamu tak ingin lebih terikat dengan peraturan Kost English Area supaya bisa santai.
Kost Biasa  dibagi menjadi tiga, yaitu ada tipe sederhana, standart dan VIP. Berikut penjelasan lengkapnya :
1. Kost Sederhana
Kost, Asrama ,Camp Kampung Inggris Pare - Bangunan Kost Tipe Sederhana bisa model rumah atau juga model kost biasa. Kost tipe ini biasaya satu kamar dihuni 2 sampai 5 orang. Ini juga bisa di booking untuk 1 orang satu kamar tetapi dengan biaya yang berbeda. Kost tipe ini sudah dilengkapi dengan fasilitas Bantal, Kasur, Lemari serta kamar mandi diluar.
Biaya kost tipe ini kisaran Rp 150.000 sampai Rp 200.000/bulan 1 orang.
2. Kost Standar
Kost, Asrama ,Camp Kampung Inggris Pare - Untuk bangunan Kost dengan Tipe Standar ini ada yang model rumah ada juga yang model Kost, satu kamar umumnya dihuni oleh 2 sampai 3 orang sama seperti kost tipe sederhana bisa dihuni oleh 1 orang 1 kamar tetapi dengan harga yang berbeda. Kost tipe standart ini sudah dilengkapi dengan fasilitas bantal, kasur, lemari serta kamar mandi diluar.
Biaya kost standart ini umumnya Rp 200.000 sampai Rp 350.000/bulan 1 orang.
3) Kost VIP
Kost, Asrama ,Camp Kampung Inggris Pare - Bangunan Kost Tipe VIP modelnya Kost, dilengkapi dengan fasilitas Bantal, Kasur, Lemari, Kipas Angin atau juga AC, TV serta kamar mandi di dalam.
Biaya kost tipe VIP ini memang sedikit berbeda dan lebih mahal dari tipe kost sebelumnya yaitu umumnya kisaran Rp 500.000 sampai Rp 1.000.000/bulan 1 kamar.
Tipe kost yang kedua dari Kost, Asrama ,Camp Kampung Inggris Pare yaitu, Kost English Area/camp. Kost English Area/camp ini sangat cocok bagi kamu yang berkeinginan untuk meningkatkan kemampuan dalam keterampilan Speaking dengan cepat sebab kamu diawasi langsung oleh Tutor serta diwajibkan untuk selalu berbahasa Inggris dalam area kost.
Pada umumnya Kost, Asrama ,Camp Kampung Inggris Pare tipe Kost English Area ini terdiri atas dua kelas yaitu Kelas Pagi atau yang disebut Morning Class serta Kelas Malam yang disebut evening class dengan berbagai macam materi seperti Vocabulary, Memorizing, Conversation dll. Ketika kost di English Area atau Camp  didalamnya kamu WAJIB menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa percakapan kamu. Kedua, kost biasa di tempat ini memang tidak ada aturan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa yang digunakan untuk percakapan didalamnya. Kedua jenis tempat tinggal Kost, Asrama ,Camp Kampung Inggris Pare ini mempunyai kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Berikut ulasannya..
Informasi mengenai Tipe, Fasilitas serta Biaya Kost, Asrama ,Camp Kampung Inggris Pare. Bagi kamu yang akan pergi ke kampung inggris untuk belajar bahasa inggris, ada baiknya dibaca dengan teliti. Pada umumnya, tempat tingggal atau Kost, Asrama ,Camp Kampung Inggris Pare bisa dibagi menjadi dua tipe seperti yang dijelaskan diatas, yaitu Kost Biasa Dan Kost English Area atau Camp. Disamping itu, Kost English Area juga bisa dibagi menjadi dua yaitu :
1. Asrama + Paket Kelas
Kost, Asrama ,Camp Kampung Inggris Pare tipe ini kamu akan memperoleh Program tambahan, program tambahan biasanya ada 2–4 kelas perhari. Jadi kamu akan memperoleh 4–6 kelas per hari dari lembaga kursus dengan tipe asrama ini.
Untuk biaya kost dengan tiper seperti ini kisaran Rp 500.000 sampai Rp 1.500.000/bulan untuk 1 Orang yang umumnya dihuni 3 – 5 orang dan kamar tipe ini tidak bisa di booking untuk 1 orang.
2. Camp Only (Hanya Asrama)
Camp Only ini hampir sama dengan Asrama + Paket Kelas , hanya saja bedanya adalah kamu hanya akan memperoleh 2 Program yang ada pada Camp ini yaitu Morning Class serta Evening Class, jadi kamu masih bisa mengambil Program di lembaga kursus yang lain dari pagi sampai sore hari.
Biaya kost tipe ini kisaran antara Rp 300.000 sampai Rp 500.000/bulan untuk 1 orang yang umumnya dihuni 3 – 5 orang dan kamar tipe ini juga tidak bisa di booking 1 orang saja.
Selain Kost, Asrama ,Camp Kampung Inggris Pare di Kampung Inggris juga terdapat kursusan bahasa inggris yaitu NTC PARE. Nah di NTC PARE ini ada banyak sekali program yang ditawarkan yaitu : 1. Kursus Liburan Kampung Inggris, ini banyak didatangi oleh siswa, mahasiswa bahkan umum untuk mengisi waktu liburan panjang mereka. 2. Paket Liburan Ramadhan Kampung Inggris, ini juga banyak dikunjungi pada bulan ramadhan, karena disini bukan hanya belajar bahasa inggris tetapi juga memperdalam ilmu agama. 3. Training guru bahasa inggris. Disini kamu bisa ditraining bagaimana menjadi guru bahasa inggris dan bisa disalurkan langsung untuk bekerja.
Nah untuk booking Kost, Asrama ,Camp Kampung Inggris Pare kamu bisa datang langsung ke : Jl. Brawijaya Tulungrejo Pare Kediri atau menghubungi 085 702 651 855
Bagi kamu yang berminat untuk kursus di NTC PARE bisa datang ke Jl. Brawijaya 20 A Tulungrejo PARE atau menghubungi 085 702 651 855
Untuk alamat NTC Tulungagung berada di dsn. Srigading ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung atau hubungi 085 856 362 225
kamu bisa buka website kami di www.ntckursusinggris.com

Posting Komentar

0 Komentar

banner