KOST KAMPUNG INGGRIS PARE|085 702 651 855


Kost Kampung Inggris Pare - Belajar di Kampung Inggris Pare mau tidak mau mengharuskan kamu tinggal menetap untuk beberapa waktu terutama yang tempat tinggalnya memang jauh dari kampung inggris Pare. Lamanya waktu tinggal kamu bergantung seberapa lama waktu belajar yang akan kamu ambil. Mengenai masalah tempat tinggal selama belajar di kampung inggris Pare, kamu sudah tak perlu khawatir lagi. Seperti halnya pada lingkungan belajar pada umumnya kamu dapat dengan mudah menjumpai tempat tinggal yang dapat kamu gunakan selama belajar bahasa inggris di kampung inggris Pare.
Kost Kampung Inggris Pare

Ada dua alternatif pilihan tempat tinggal di Kampung Inggris Pare yaitu camp dan Kost Kampung InggrisPare. Singkatnya, perbedaan kedua tempat tinggal tersebut terletak pada harga, kapasitas untuk setiap kamar, serta adanya peraturan yang mewajibkan berbahasa inggris untuk tempat tinggal tipe camp. Bagi kamu yang memang baru saja mengetahui mengenai Kampung Inggris Pare pasti akan sedikit bingung untuk menentukan pilihan mana yang akan kamu ambil. Bukan hanya kamu, bahkan tidak sedikit orang yang ingin belajar di Kampung Inggris Pare mengalami kesulitan serupa dalam menentukan tempat tinggal selama belajar di kampung inggris Pare. Tapi kamu jangan khawatir, untuk membantu kamu memilih dan menentukan tempat tinggal selama kamu belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare, berikut ini kami berikan uraian singkat mengenai kedua tempat tinggal tersebut yang bisa kamu gunakan sebagai bahan referensi.
Pertama kami akan menguraikan tentang Kost Kampung Inggris Pare tipe Camp. Camp adalah sebutan kos atau asrama di Kampung Inggris yang memiliki peraturan yaitu wajib berbahasa inggris yang sering disebut English area. Dilihat dari segi fisik bangunan tak begitu jauh berbeda dengan kost umumnya. Kost tipe camp di Kampung Inggris dibagi menjadi dua yaitu camp saja dan ada juga camp yang sudah terprogram dengan kelas atau program belajar. Kamu tidak perlu cemas, karena selama di camp akan ada tutor yang mendampingi, jadi jangan mengira akan bebas tidak berbahasa inggris J. Karena, selain bertugas mendampingi siswa yang tinggal di camp tugas seorang tutor camp ialah memastikan peraturan English area bisa berjalan dengan baik.
Kost Kampung Inggris Pare dengan tipe English area ini akan sangat membantu dalam meningkatkan kemampuan berbahasa inggris kamu.  Kenapa? hal ini akan membuat kemampuan speaking kamu terlatih. Bagi kamu yang baru memulai belajar bahasa inggris atau bisa dikatakan sebagai pemula pilihlah Kos dengan tipe camp karena ini akan sangat membantu proses peningkatan keterampilan bahasa inggris kamu. Kamu akan dilatih terus berbahasa inggris di dalam setiap kegiatan kamu di camp. Disamping itu, ad juga program camp di pagi dan malam hari yang dapat menambah ilmu pengetahuan bahasa inggris kamu.
Kost Kampung Inggris Pare dengan memilih camp saja atau camp yang sudah terintegrasi dengan program belajar sebenarnya sama saja. Akan tetapi bagi kamu yang baru memulai atau tergolong pemula dalam belajar bahasa inggris memang lebih disarankan untuk memilih camp yang telah terintegrasi dengan program belajar. Hal ini karena jadwal dan materi yang akan kamu peroleh sudah teratur.
Hal penting yang harus kamu perhatikan saat Kost Kampung InggrisPare yaitu tidak tersedia kamar camp Kampung Inggris yang berkapasitas hanya 1 orang. Untuk kapasitas minimal Kost Kampung Inggris Pare camp yang ada di Kampung Inggris Pare ialah 3 orang. Jadi, kamu berbagi kamar dengan teman barumu. Akan tetapi dengan berbagi kamar kamu akan mendapat banyak pelajaran selain bahasa inggris terutama tentang kekeluargaan dan kerjasama.
Kedua yaitu kost. Bangunan Kost Kampung Inggris Pare sama seperti kost yang pernah kamu jumpai pada umumnya. Perbedaannya dengan Camp yaitu tidak ada peraturan English area selama kamu tinggal di kost. Untuk kapasitas kamarnya sendiri pun beragam, minimal sebanyak 2 orang. Kamu dapat menempati kamar kost sendiri akan tetapi dengan membayar harga sewa sejumlah kapasitas kamar yang seharusnya ditempati. Contohnya saja kamu memilih kamar yang berkapasitas 3 orang, maka kamu harus membayar sejumlah biaya 3 orang.
Setelah kita membahas mengenai Kost Kampung Inggris Pare, mari sedikit kita ulas mengenai program belajar di Kampung Inggris Pare yang bisa disesuaikan dengan tempat tinggalnya. Jika kamu pergi ke Kampung Inggris dengan sebuah tujuan yaitu memperdalam grammar saja atapun kamu ingin mengikuti kelas TOEFL lebih disarankan untuk memilih kost. Dengan ini, kamu bisa lebih konsentrasi dengan banyaknya orang di kamar yang minim. Disamping itu, kamu pun tak akan sibuk dengan mengikuti serangkaian program camp yang mungkin sudah kamu kuasai. Ringkasnyaa bagi kamu yang sudah mempunyai kemampuan bahasa inggris cukup baik tempat kost adalah pilihan yang tepat.
Walaupun di Kost Kampung Inggris Pare tidak terdapat peraturan English area kamu tetap dapat menggunakan bahasa inggris sebagai media komunikasi dengan teman kost mu, karena tidak ada batasan kamu dalam menggunakan bahasa inggris selama kamu mau. Karena, hal ini juga penting untuk meningkatkan kemampuan kamu dalam berbahasa inggris.
Untuk perlu diingat  Ada dua catatan penting tentang biaya Kost Kampung Inggris Pare, yaitu:
1.      Perhitungan biaya kost dihitung 1 bulan walaupun kamu hanya tinggal 5 hari, 1 minggu atau 2 minggu. Kecuali jika ada kost yang menyediakan program harian, atau mingguan. Dan di tempat kost kami salah satu yang menyediakan program tersebut J
2.      Biaya kost tidak dihitung per kamar tetapi per orang. Kebanyakan Kost Kampung InggrisPare diisi 2 orang per kamar. Untuk bisa menyewa kamar kost di tempat kami, kamu perlu mengeluarkan biaya :
Per hari : 50.000
2 minggu : 150.000
1 bulan : 250.000.
Harga ini cukup murah dibanding tempat kost lainnya.
Kamu bisa datang ke Jl. Brawijaya Tulungrejo Pare Kediri atau menghubungi nomor telepon yang tertera.
Secara umum jika diperhatikan Kost Kampung Inggris Pare yang standard hanya tersedia 1 kamar untuk 3 atau 4 orang. Kecuali di tempat tertentu, ada juga yang menawarkan 1 kamar untuk 1 orang yang pastinya dengan harga 3 sampai 4 kali lebih mahal dari tempat kost standard yang untuk 4 orang.
Oke, bagi kamu yang mencari KostKampung Inggris Pare bisa langsung datang ke Jl. Brawijaya Tulungrejo Pare Kediri atau menghubungi 085 702 651 855
Kami juga membuka lembaga kursus yaitu NTC Pare di kampung inggris. Banyak program yang bisa kamu pilih jika kamu menginginkan belajar di kampung inggris. Disini kamu akan bisa mendapatkan kemudahan dalam belajar bahasa inggris. Selain di Kampung Inggris Pare, kami juga membuka cabang di Tulungagung dan Yogyakarta. Kami menggunakan metode kampung inggris dalam menyampaikan materi bahasa inggris. Untuk lebih lengkapnya Kamu juga  bisa mengunjungi website kami www.ntckursusinggris.com
Bagi kamu yang berminat untuk kursus di NTC PARE bisa datang ke Jl. Brawijaya 20 A Tulungrejo PARE atau menghubungi 085 702 651 855
NTC Tulungagung berlokasi di dsn. Srigading ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung. No Telp. 085 856 362 225
NTC JOGJA berlokasi di Jl. Cantel 9 Yogyakarta atau hubungi (0274) 51172, 085 740 700 976.
Bagaimana pastinya sekarang kamu sudah bisa mendapatkan gambaran tentang cara memilih Kost Kampung Inggris Pare kan? Baik memilih maupun kost saat belajar di Kampung Inggris Pare semua tergantung keputusan kamu. Hal yang harus diperhatikan ialah harus sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kesalahan dalam memilih kost bisa mempengaruhi belajar kamu. Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat untuk kamu semua.


Posting Komentar

0 Komentar

banner