LIBURAN KAMPUNG INGGRIS – 085 856 362 225




Liburan Kampung Inggris - Liburan sekolah akan segera tiba, kira-kira sudah punya rencana apa belum untuk mengisi liburan kamu? Jangan sampai liburan kamu terbuang dengan aktivitas yang sia – sia dan tidak bermanfaat. Sebisa mungkin isi liburan kamu dengan kegiatan yang bermanfaat setidaknya untuk diri kamu sendiri. Tentunya supaya tidak terasa membosankan kamu sudah merencanakan kegiatan apa saja yang akan kamu lakukan diwaktu liburan, tapi ingat jangan sampai kegiatan yang banyak kamu rencanakan malah tidak ada satupun yang memberikan manfaat untuk diri kamu. Ada beberapa alternatif kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi liburan kamu supaya tidak jenuh dan membosankan. Misalnya, mengikuti kursus memasak, pergi dengan teman dengan menyatu dengan alam, atau melakukan kegiatan amal. Itu akan lebih bermanfaat daripada main-main. Nah, yang tidak kalah bermanfaatnya lagi kamu bisa mengikuti program Liburan Kampung Inggris lho. Kenapa begitu?
Kita pastinya tahu bahwa bahasa inggris saat ini memang sudah mendunia, ya memang karena bahasa inggris adalah bahasa dunia atau internasional. Hal ini tidak menutup kemungkinan semua kalangan membutuhkan bahasa inggris dalam berinteraksi dengan dunia. Di Liburan Kampung Inggris kamu bisa menggali kemampuan kamu dalam berbahasa inggris. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan yang baik untuk kursus Liburan Kampung Inggris. 
Di Kampung Inggris merupakan liburan yang Fun, mudah, cepat dan terdapat nilai pembelajaran. Di kampung inggris ini kamu bisa liburan disertai dengan belajar. Tentu itu merupakan hal yang menarik untuk dicoba. Berlibur sambil belajar, dapat senangnya dapat ilmunya. Jadi liburan kita menjadi lebih bermanfaat. Untuk mengisi libur semester yang panjang kini hadir Program Liburan Kampung Inggris yang menyenangkan dan mengedukasi. Yah, program Liburan Kampung Inggris di NTC Tulungagung. Ada banyak program pilihan yang akan mengisi liburan kamu dengan banyak kesan. Kenapa Liburan Kampung Inggris di NTC Tulungagung? NTC Tulungagung merupakan cabang dari kampung inggris. Disini kamu juga akan merasakan pembelajaran seperti dikampung inggris seperti metode dan cara tutor dalam mengajarkan materi. Jadi, kamu jangan khawatir dengan NTC Tulungagung, disini kamu juga bisa merasakan sama seperti Liburan di Kampung Inggris.
Keuntungan kamu mengisi Liburan Kampung Inggris NTC Tulungagung, kamu bisa merasakan suasana di kampung inggris dan juga bagi kamu yang tinggal di daerah Tulungagung dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh pergi ke Pare dengan biaya yang mahal untuk merasakan Liburan Kampung Inggris. Kamu bisa mendatangi NTC Tulungagung. Selain itu, kamu juga tidak akan lupa dengan pelajaran bahasa inggris di sekolah karena liburan kamu diisi dengan belajar bahasa inggris, ini akan menambah penguasaan kamu terhadap bahasa inggris. Jadi bermanfaat bukan? Jadi kamu dapat kembali bersemangat untuk belajar di sekolah saat liburan berakhir.
Untuk program Liburan Kampung Inggris NTC Tulungagung, kamu tidak akan merasa jenuh dengan programnya. Karena kami lebih berorientasi pada kemampuan FULL SPEAKING serta penggunaan GRAMMAR. Jadi, kamu tidak akan merasa bosan, karena sedikit materi dan banyak praktek yang akan dilakukan. Kelas pastinya disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Tujuan dari penggunaan speaking yang Full adalah untuk meningkatkan KEPERCAYAAN DIRI pada siswa dalam berbicara bahasa inggris dan berinteraksi dengan orang lain. Seperti : kelancaran berkomunikasi dalam bahasa inggris. ketepatan pengucapan pronunciation, tatabahasa, vocabulary, pemahaman serta listening, penampilan dalam komunikasi.
Pastinya bagi kamu yang mengikuti Liburan Kampung Inggris NTC Tulungagung akan mendapatkan banyak manfaat dalam belajar bahasa inggris dan liburan kamu tidak akan terbuang karena kegiatan yang tidak bermanfaat. Kamu tentunya juga bertanya apa hanya di Tulungagung Liburan Kampung Inggris NTC? Tentunya tidak, NTC Tulungagung ini merupakan cabang dari NTC PARE yang juga telah di buka di JOGJA. Jadi bagi kamu yang berada di daerah NTC PARE dan JOGJA bisa kok merasakan Liburan Kampung Inggris.
Berikut untuk alamat NTC:
NTC PARE - Jl. Brawijaya 20 A Tulungrejo PARE No Telp. 085 702 651 855
NTC JOGJA - Jl. Cantel 9 Yogyakarta atau hubungi (0274) 51172, 085 740 700 976.
NTC TULUNGAGUNG – dsn. Srigading ds. Bolorejo Kecamatan Kauman Tulungagung No. Telp 085 856 362 225
Untuk informasi ONLINE kamu bisa mengunjungi website : http://www.ntckursusinggris.com/

Posting Komentar

0 Komentar

banner