LOKASI KAMPUNG INGGRIS ALAM | 085 702 651 855






Lokasi Kampung Inggris Alam - Seiring dengan berjalannya waktu semakin hari kampung inggris memang semakin terkenal di kalangan masyarakat ramai. Tidak dipungkiri bahwasannya kampung inggris banyak didatangi oleh pelajar, mahasiswa, karyawan, bahkan orang dewasa. Tidak dielakkan dengan semakin seringnya kampung inggris dikunjungi oleh para peminatnya banyak lembaga kursus yang dibuka. Kebanyakan dari lembaga tersebut menawarkan kemahiran dalam berbahasa inggris dengan metode yang bermacam-macam serta pengajaran dilakukan di dalam kelas. Nah pastinya bagi pelajar menginginkan sesuatu yang beda dalam penerimaan materi supaya materi yang disampaikan bisa terserap dengan baik.
Kampung inggris alam hadir memberikan suasana yang berbeda dalam belajar bahasa inggris. Lokasi KampungInggris Alam ini berada di Dsn. Tempel Ds. Dono Sendang Tulungagung yang lebih dikenal dengan nama Lembah Wilis. Bagi masyarakat yang menginginkan suasana belajar bahasa inggris yang berbeda Lokasi Kampung Inggris Alam di Lembah Wilis ini bisa dijadikan alternatif. Banyak keunggulan yang ditawarkan di Lokasi Kampung Inggris Alam ini.
Pertama, bagi anak-anak ini merupakan tempat yang tepat untuk memperkenalkan mereka dengan alam yang mana kebanyakan anak-anak jaman sekarang lebih senang sibuk dengan gadget nya daripada mengenal alam. Dengan seperti ini anak-anak belajar dengan senang tanpa ada keterpaksaan. Kedua, keuntungan dari Lokasi Kampung Inggris Alam ini bagi karyawan yang super sibuk mereka akan lebih santai dan bisa merefresh otak dari segudang pekerjaan yang menjenuhkan dan kegiatan belajar bahasa Inggris pun akan lebih mudah serta materi yang didapat bisa terserap dengan baik. Lokasi Kampung Inggris Alam ini sangat strategis dengan hamparan sawah yang luas disekelilingnya serta tanaman buah-buahan yang akan memanjakan anda.
Lokasi Kampung Inggris Alam ini mudah untuk dijangkau. Jadi tidak perlu khawatir anda akan tersesat untuk menemukan lokasinya. Di Lokasi Kampung Inggris Alam Lembah Wilis ini juga menawarkan kegiatan outbound. Anda bisa mengajak anak-anak, komunitas maupun rekan kerja untuk mengikuti dan merasakan kegiatan outbound berkualitas yang berada di Lembah Wilis. Info bisa menghubungi 085 702 651 855. email: adm.ntctulugagung@gmail.com
NTC TULUNGAGUNG LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS :
1. Program SPEAKING
2. Program GRAMMAR
3. Program TOEFL, TES TOEFL, TRIK TOEFL 
4. Program SD, SMP, SMA, UMUM
5. Training guru bahasa inggris
Telp. 085 856 362 225 Dsn. Srigading Ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner