Lowongan Guru Kampung Inggris - 085 702 651 855





            Lowongan Guru Kampung Inggris Di jaman modern globalisasi saat ini, Anda tidak bisa mengabaikan Bahasa Inggris begitu saja. Di era globalisasi seperti ini Bahasa Inggris mengharuskan kita untuk mendapatkan kehidupan yang maju. Dengan Bahasa Inggris juga kehidupan kita lebih luas seperti berkomunikasi dengan orang dari negara-negara di dunia, bahakan melakukan hubungan kerja dengan negara lain mengharuskan kita mampu berbahasa inggris serta bersosialisasi kita menggunakan Bahasa Inggris.
LowonganGuru Kampung Inggris - Nah, setelah mengetahui pentingnya kita untuk mampu berbahasa inggris tentunya bagi kita yang minim kemampuannya dalam berbahasa inggris akan membutuhkan guru yang mampu untuk membantu dalam belajar bahasa inggris.
NTC Tulungagung, NTC Pare dan NTC Yogyakarta kami lembaga kursus bahasa inggris dengan membuka LowonganGuru Kampung Inggris mempunyai komitmen tinggi sebagai tempat bekerja yang berkah bagi para guru privat di lembaga kami. Berkah yang artinya bertambah kebaikannya dari hari ke hari. Keberkahan bisa diraih lewat peningkatkan iman serta amal sholih yang terus istiqomah. Bekerja bukan hanya memandang sebagai pelaksanaan kebijakan lembaga serta kemudian memperoleh imbalan materi. Bekerja yaitu melakukan kebajikan dengan nilai sebagai ibadah. 
Lembaga kami merupakan cabang dari kampung inggris Pare yang sudah terkenal ke penjuru Indonesia bahkan dunia. Dengan dibukanya Lowongan Guru Kampung Inggris oleh NTC kami bisa mendapatkan guru-guru yang berdedikasi tinggi. NTC menghadirkan metode dalam pengajaran bahasa inggris yang menarik sehingga memudahkan para siswa untuk menguasai dan mampu berbahasa inggris dengan cepat. Kami lebih mengutamakan praktik karena dengan praktik seseorang akan lebih mudah dalam menghafal, mempelajari, mengasah kemampuan dalam berbahasa inggris. Melihat kelebihan yang ada di NTC, hal ini tidak lepas dari guru yang mengajar.
Guru yang kami miliki adalah guru yang profesional dalam bidangnya dan mampu mengendalikan kelas. Sampai saat ini sudah banyak siswa kami yang mengikuti kursus di NTC, baik Tulungagung, Pare maupun Yogyakarta. Oleh sebab itu kami membutuhkan lebih banyak guru lagi untuk menghandle kelas yang banyak. Kami ingin membuka LowonganGuru Kampung Inggris.

Kepada Anda yang berniat dan merasa memiliki kemampuan dalam mengajar bahasa inggris bisa mengisi Lowongan Guru Kampung Inggris yang telah kami buka. Karena banyaknya siswa yang mendaftar di NTC kami sangat membutuhkan banyak tenaga guru untuk mengajar siswa.
Lowongan Guru Kampung Inggris di lembaga kursus bahasa inggris NTC membuka lowongan guru bahasa inggris ini bisa untuk siapa saja yang merasa mampu berbahasa inggris dengan baik untuk menjadi guru di  lembaga kami, karena kami sedang membuka program di titik-titik daerah di Tulungagung, Pare dan Yogyakarta. Bagi siapapun yang berada di daerah kabupaten atau kecamatan di daerah Tulungagung, Pare dan Yogyakarta kami membuka lowongan ini untuk Anda. Bagi Anda yang senang dalam mengajar bisa mengisi LowonganGuru Kampung Inggris. Untuk kriteria guru yang kami butuhkan yang akan diterima yaitu sebagai berikut:
*        Guru harus menguasai metode pengajaran bahasa Inggris yang menarik.
*        Kami merekrut guru yang memiliki kepribadian menyenangkan serta berbakat di dalam mengajar sehingga bisa membuat para siswa lebih aktif ketika kursus.
*        Diutamakan yang berpengalaman.
*        Guru bisa mengajar sebagai guru tetap atau freelance. (kesepakatan)
*        Guru mau mengajar privat ke rumah atau kantor calon siswa. (dekat dengan domisili guru supaya tidak terlalu jauh)
*        Mengajar part time guru bahasa inggris.
Untuk kriteria lainnya sebagai berikut:
*        Komunikatif
*        Supel
*        Bertanggungjawab
*        Niat bekerja
*        Berakhlaq mulia
*        Berjiwa pendidik (teaher)
Lowongan Guru Kampung Inggris memberikan kemudahan bagi guru untuk dapat mengajar bahasa inggris ditengah kesibukan yang sedang dijalani karena untuk jadwal mengajar bisa kesepakatan dengan siswa.
Selain kami membuka Lowongan Guru Kampung Inggris lembaga kursus bahasa inggris NTC juga tersedia program kursus privat dengan pengajar yang sudah mahir dalam bidangnya dan pilihan program belajar yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan permintaan calon siswa. Keunggulan yang lain dari program kursus bahasa inggris di NTC yaitu masalah waktu dan tempat yang bisa disesuaikan dengan permintaan calon siswa atau kesepakatan siswa dengan pengajar. Disamping itu, pengajar bisa memantau perkembangan siswa secara langsung dengan melalui pendekatan belajar yang lebih personal. Keuntungan dari kursus bahasa inggris di NTC adalah membuat belajar lebih mudah, fokus, cepat, menyenangkan dan fleksibel. Ada banyak program yang kami miliki yang bisa dijadikan referensi bagi siswa yang ingin menempuh pendidikan dengan metode kampung inggri di NTC.
1.      Program SPEAKING untuk SD, SMP, SMA, KULIAH, UMUM
2.      Program GRAMMAR untuk SD, SMP, SMA, KULIAH, UMUM
3.      Program kursus TOEFL dan Tes TOEFL
4.      Program Trik TOEFL dan Tes TOEFL
5.      Program TOEFL ONLINE
Lowongan Guru Kampung Inggris - Itulah beberapa penjelasan mengenai program-program dan proses pengajaran di lembaga kursus bahasa inggris NTC. Bagi kamu yang ingin belajar bahasa inggris dengan merasakan suasana di kampung inggris kamu bisa mendatangi NTC Pare dan kursus disana. Akan tetapi bagi kamu yang memang berdomisili jauh dari NTC Pare dan tinggal di sekitar NTC Tulungagung atau NTC yogya kamu bisa mendaftarkan diri kamu untuk kursus disana. Tidak jauh beda dengan NTC Pare kamu juga akan merasakan belajar bahasa inggris dengan metode kampung inggris Pare yang pastinya mudah dan menyenangkan.
Bagi Anda yang ingin mengajukan lamaran untuk mengisi Lowongan Guru Kampung Inggris dan bagi kamu yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa inggris kamu dengan kursus di NTC, dibawah ini kami berikan no telp dan alamat lengkap kantor NTC Tulungagung, Pare, Yogyakarta yang bisa kamu datangi.
Untuk NTC Yogya bisa menghubungi (0274) 511723, 085 740 700 976  atau datang langsung ke Jl. Cantel 9 Yogyakarta.
Bagi kamu yang berminat untuk kursus di NTC PARE bisa datang ke Jl. Brawijaya 20 A Tulungrejo PARE atau menghubungi 085 702 651 855
Untuk alamat NTC Tulungagung berada di dsn. Srigading ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung atau hubungi 085 856 362 225 / 085 702 651 855
Atau kunjungi :
Instagram : ntc_kursusinggris
Email : adm.ntctulungagung.com
Facebook : Kursus Bahasa Inggris Tulungagung
Yuk segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti kursus di NTC, kamu bisa ajak teman atau saudara kamu untuk mendapatkan harga khusus.
Sekian informasi dari kami lembaga kursus NTC semoga apa yang kami tuliskan dalam artikel ini memberikan manfaat bagi semua pembaca.




Posting Komentar

0 Komentar

banner