NTC TULUNGAGUNG – KURSUS TOEFL TULUNGAGUNG 085 856 362 225


Kursus TOEFL Tulungagung - Pada jaman sekarang ini kita tentunya sudah mengetahui bahwasannya kemampuan berbahasa inggris sangat dibutuhkan baik dalam bidang pekerjaan maupun pendidikan. Tidak dipungkiri bahwasannya untuk bisa kuliah ke luar negeri, kita tentunya membutuhkan sertifikat bahasa inggris sebagai bukti bahwa kita mampu untuk berbahasa inggris. Kebanyakan yang diminta oleh universitas luar negeri adalah sertifikat TOEFL, tergantung universitas dan jurusan yang kita ambil. Jumlah score yang kita peroleh juga diperhitungkan. Jika score TOEFL kita berada dibawah standart yang ditentukan oleh universitas tentunya kita tidak akan diterima. Untuk bisa kuliah dijurusan yang kita inginkan tentunya kita harus mampu memenuhi standart jumlah score yang ditentukan oleh universitas dan jurusan. Bukan hanya itu seorang dokter pun dituntut harus memiliki sertifikat TOEFL, bahkan untuk melanjutkan pendidikannya sebagai dokter ia pun harus memiliki sertifikat TOEFL. Nah kalau sudah begini pastinya Anda yang menginginkan kuliah diluar negeri ataupun pekerja yang diwajibkan memiliki sertifikat TOEFL mulai banyak mencari referensi tempat kursus TOEFL terbaik bukan?
Bagi Anda yang berdomisili di Tulungagung dan sekitarnya jangan khawatir, karena kini hadir NTC Tulungagung cabang kampung inggris sebagai pilihan tempat kursus yang tepat untuk Kursus TOEFL Tulungagung. NTC Tulungagung mampu memberikan pelatihan kursus TOEFL yang terbaik karena instructor yang kami pilih adalah yang terbaik dan sudah berpengalaman dalam mengajar kursus TOEFL. Instructor kami juga memiliki metode-metode yang menarik yang Anda akan menyukainya. Selain Kursus TOEFL Tulungagung di NTC Tulungagung juga bisa dilakukan tes TOEFL, jadi Anda bisa melakukan Kursus TOEFL Tulungagung sepaket dengan tesnya juga.
Kursus TOEFL Tulungagung saat ini masih jarang. Oleh sebab itu, NTC Tulungagung hadir sebagai pelopor Kursus TOEFL Tulungagung yang memudahkan Anda dalam menjangkau lokasi Kursus TOEFL Tulungagung tidak perlu jauh-jauh ke luar kota. Kursus Toefl di NTC Tulungagung Anda bisa memilih waktu dan tempat sendiri. Mudahkan?
Nah, bagaimana tertarik bukan untuk segera mendaftar Kursus TOEFL Tulungagung di NTC Tulungagung? Tunggu apalagi segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti kursus TOEFL di NTC Tulungagung dan score TOEFL anda akan sesuai dengan target. Anda bisa menghubungi 085 856 362 225 Anda juga bisa datang langsung ke NTC Tulungagung di dsn. Srigading ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung.

NTC TULUNGAGUNG LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS :
1. Program SPEAKING
2. Program GRAMMAR
3. Program TOEFL, TES TOEFL, TRIK TOEFL 
4. Program SD, SMP, SMA, UMUM
5. Training guru bahasa inggris

Posting Komentar

0 Komentar

banner