Tempat Outbound Bahasa Tulungagung NTC | 085856362225


Tempat outbound sering kali menjadi tujuan wisata yang paling sering dikunjungi untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Apalagi untuk orang tua yang mempunyai anak kecil, pastinya seringkali mengajak anak-anak untuk berwisata ke tempat outbound. Selain tempatnya yang outdoor, menyenangkan untuk anak-anak, mengedukasi juga tidak menguras isi dompet merupakan pilihan tempat outbound yang paling banyak dicari. Akan tetapi, sekarang ini memang susah dicari tempat outdoor yang demikian, terutama tempat outbound bahasa Tulungagung. Nah, Anda tidak perlu khawatir atau cemas putra putri Anda tidak bisa mendapatkan tempat outbound yang mengedukasi dan bermanfaat, karena sekarang telah dibuka tempat outbound bahasa Tulungagung.

Tempat Outbound Bahasa Tulungagung

Tempat outbound bahasa Tulungagung ini bernama Lembah Wilis. Tempatnya berada di Dsn. Tempel. Ds. Dono Sendang Tulungagung. Lembah Wilis merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi liburan Anda dan keluarga. Selain tempat wisata yang identik dengan bersenang-senang, di Lembah Wilis kita juga akan belajar. Jadi bukan hanya bermain tetapi kita juga bisa bermain sambil belajar. Secara tidak langsung anak-anak juga akan mendapatkan ilmu dari mengikuti outbound bahasa Tulungagung di Lembah Wilis. Dilihat dari namanya tempat outbound bahasa Tulungagung, tentu saja di Lembah Wilis kita akan mempelajari bahasa. Bahasa yang semua orang di dunia pasti menggunakannya, yaitu Bahasa Inggris. Ya, di Lembah Wilis ini anak-anak akan belajar Bahasa Inggris yang biasanya membosankan, disini mereka akan sangat menyukai untuk belajar Bahasa Inggris. Karena metode yang kami gunakan beda dari yang lain. Kegiatan Belajar Mengajar yang asyik namun tetap menjaga efektifitas, sehingga siswa  tidak merasa tertekan, melainkan termotivasi untuk belajar bahasa Inggris. Anak-anak bisa melakukan banyak kegiataan sosialisasi dengan teman sebaya. Jadi mereka bisa lebih aktif dan kemampuan berbahasa anak akan lebih terasah.

Demikian tempat outbound bahasa Tulungagung, jadi Anda tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari tempat outbound bahasa di Tulungagung karena Lembah Wilis di dsn. Tempel Ds. Dono Kec. Sendang Tulungagung siap memenuhi kebutuhan Anda. Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi 085 856 362 225.
email:kampunginggrisalam@gmail.com FB: Tempatoutbound Tulungagung

 NTC TULUNGAGUNG LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS

1. Program SPEAKING
2. Program GRAMMAR
3. Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL,TOEFL ONLINE
4. Program SD, SMP, SMA, UMUM 
Metode KAMPUNG INGGRIS
Telp. 085 856 362 225 Jl. Srabah1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner