TEMPAT TES TOEFL TULUNGAGUNG | NTC 085 856 362 225


Tempat Tes Toefl Tulungagung - TOEFL merupakan kepanjangan dari Test Of English as a Foreign Language guna untuk mengetahui kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris. Skor TOEFL sering digunakan seseorang untuk mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Tetapi saat ini bukan hanya syarat sekolah di luar negeri, skor TOEFL sekarang sangat diperlukan dan menjadi salah satu syarat seseorang untuk bisa mendapatkan pekerjaan atau kenaikan jabatan. Melihat pentingnya skor TOEFL saat ini banyak dokter, polisi maupun karyawan di Tulungagung yang mencari Tempat Tes Toefl Tulungagung. Hal ini karena tuntutan pekerjaan maupun domisili yang mengharuskan mereka mencari Tempat Tes Toefl Tulungagung karena lokasinya yang terdekat.
Pemilihan Tempat Tes Toefl Tulungagung atau lembaga tentunya juga harus diperhatikan. Hal ini guna untuk mendapatkan skor yang meyakinkan. Anda tidak perlu khawatir Tempat Tes Toefl Tulungagung kini ada lembaga kursus bahasa inggris NTC Tulungagung. NTC Tulungagung ini merupakan lembaga kursus bahasa inggris cabang dari kampung inggris pare. Jadi Anda tidak perlu ragu melakukan tes di lembaga ini. Selain itu Anda juga bisa memperoleh kelebihan di NTC Tulungagung guna menunjang untuk mendapatkan skor yang sesuai persyaratan. Di NTC Tulungagung Anda bisa mendapatkan : 
1. Bimbingan TOEFL/tes preparation sebelum mulai tes, 
2. Pembahasan trik dalam mengerjakan tes TOEFL. 
Tes TOEFL Bersertifikat


Disini Anda bisa mendapatkan tips dan trik mengerjakan soal TOEFL dengan sukses serta rahasia mendapatkan skor tinggi.
NTC Tulungagung merupakan lembaga kursus bahasa inggris dan tes TOEFL di Tulungagung yang lokasinya berada di dsn. Srigading ds. Bolorejo Kec. Kauman Kab. Tulungagung. Lokasinya mudah diakses. Kelebihan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan memilih Tempat Tes Toefl Tulungagung di NTC ini adalah Anda bisa dengan cepat mengetahui hasilnya. Skor TOEFL bisa diketahui setelah 3-7 hari. Untuk harganya, di NTC Tulungagung sangat terjangkau. Selain itu NTC Tulungagung juga memiliki program kursus untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam grammar dan conversation. Kami membuka kursus bahasa inggris dari mulai anak-anak sampai kelas dewasa atau umum. Dibuka juga program reguler dan privat.
Bagi Anda yang penasaran dengan Tempat Tes Toefl Tulungagung di NTC Tulungagung bisa menghubungi 085856 362 225 atau datang langsung ke jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung. 

Posting Komentar

0 Komentar

banner