KAMPUNG INGGRIS DI KEDIRI NTC PARE | 085856362225



Kampung Inggris di Kediri NTC Pare - Bagi kamu untuk pertama kalinya mendengar mengenai kampung inggris, kamu bisa membaca artikel ini terlebih dahulu. Berikut ini akan dibahas informasi mengenai Kampung Inggris di Kediri NTC Pare.
Kampung Inggris di Kediri NTC Pare terletak di Desa Singgahan dan Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kediri Provinsi Jawa Timur. Bisa ditempuh selama 3 jam untuk perjalanan darat dari Surabaya. Perlu diketahui bahwa 95% Penduduk di Kampung Inggris di Kediri menggunakan bahasa Jawa. Kampung Inggris adalah kampung yang terdapat lebih dari 100 lembaga kursus bahasa inggris. Oleh sebab itu, maka lebih tepat jika disebut sebagai kampung inggris.
Umumnya kegiatan belajar di Kampung Inggris di Kediri NTC Pare dimulai setiap tanggal 10 dan 25 sepanjang tahunnya. Untuk Pendaftaran dianjurkan minimal 2 minggu sebelumnya bisa melalui online atau datang langsung, hal ini untuk mengantisipasi kehabisan kuota karena banyak yang mendaftar serta untuk menyiapkan keperluan yang dibutuhkan.
Untuk programnya sendiri Kampung Inggris di Kediri NTC Pare biasanya membaginya dalam durasi 2 minggu dan 1 bulan. Jika kamu mengambil durasi belajar bahasa inggris di kampung inggris selama 2 minggu, maka materi yang kamu peroleh ialah setengah dari materi satu bulan. jika kamu mengambil durasi belajar di Kampung Inggris diKediri NTC Pare selama 3 bulan, itu berarti kamu mengambil sebanyak 3 program yang berbeda selama 3 bulan.

Jadwal untuk hari belajar di Kampung Inggris di Kediri NTC Pare adalah hari senin sampai dengan jumat. Jika kamu mengambil program grammar, umumnya ada Extra kelas pada Hari Sabtu. Sedangkan Hari Minggu semua tempat kursus libur. Frekuensi belajar Kampung Inggrisdi Kediri NTC Pare ialah 2 sampai 3  kali pertemuan per harinya. Untuk grammar umumnya 3x pertemuan untuk per hari, speaking 2x pertemuan untuk per hari. Setiap satu kali pertemuan durasinya 1,5 jam.
Di Kampung Inggris di Kediri NTC Pare memiliki sistem belajar di kelas. Satu kelas terdiri dari 20 sampai 30 siswa per kelas, hal ini tergantung kebijakan lembaga kursus. Yang unik dari kampung inggris ini adalah proses belajarnya lesehan. Sistem belajar yang ada di Kampung Inggris di Kediri NTC Pare lebih mengarah pada sistem pembelajaran model konvensional. Hal ini ditekankan pada kedisiplinan, intensitas belajar serta lingkungan belajar yang sangat mendukung. Bisa kamu bayangkan ada 1000 lebih siswa yang datang setiap bulannya untuk belajar bahasa inggris.
Bicara tentang tempat tinggal yanga ada di Kampung Inggris diKediri NTC Pare, ini terbagi menjadi 2 yaitu kost untuk english area dan kost biasa. Bedanya adalah pada Kost English Area kamu diwajibkan berkomunikasi menggunakan bahasa inggris aktif selama 24 jam selama di area tersebut. Untuk kost biasa tidak ada aturan khusus. Standar kost di English Area Kampung Inggris di Kediri NTC Pare adalah 1 kamar untuk 4 orang, kasur dan kamar mandi di luar. Dilengkapi dengan lemari. Untuk camp tidak ada 1 kamar untuk 1 orang. Untuk standar kos biasa 1 kamar diisi 2 sampai 4 orang. Jika kamu ingin 1 kamar 1 orang, kamu harus mengambil tipe kos biasa.
Biaya kost di Kampung Inggris di Kediri NTC Parebervariasi. Penghitungannya adalah per orang bukan dihitung per kamar. Jadi apabila disebutkan biaya kost Rp.200.000 per bulan maka itu berarti adalah biaya Rp.200.000 untuk per orang per bulan. Apabila satu kamar ada oleh 2 orang, maka yang harus dibayarkan adalah 2 x Rp.200.000  = Rp.400.000. Kebanyakan tempat kost biaya kost 2 minggu dihitung 1 bulan. Tetapi di Kampung Inggris di Kediri NTC Pare berbeda, biaya kost 2 minggu adalah 150.000 jadi hitungannya per 2 minggu.
Kampung Inggris di Kediri NTC Pare bukan tempat ajaib. Jadi semakin lama kamu belajar di kampung inggris maka akan semakin banyak ilmu yang kamu peroleh begitupun sebaliknya. Jadi kalau hanya kursus beberapa minggu saja jangan berharap ilmu yang sama seperti yang sudah lama belajar di kampung inggris. Jangan khawatir akan kesulitan mencari tempat ibadah di Kampung Inggris di Kediri NTC Pare karena fasilitas ibadah tersedia lengkap. Terdapat banyak masjid dan juga gereja.
Kampung Inggris merupakan tempat yang ideal bagi pemula untuk belajar bahasa inggris. Banyak siswa yang datang ke Kampung Inggris di Kediri NTCPare dengan kemampuan bahasa inggris dasar. Jadi kamu jangan takut, karena dari tidak bisa menjadi bisa itulah yang namanya belajar.  Lingkungan di sekitar kampung inggris telah tertata seperti lingkungan disekitar kampus. Terdapat banyak warung makanan, laundry, warnet serta counter jual pulsa. Alat transportasi utama yaitu sepeda yang dapat disewa dengan harga Rp.80.000 per bulan. Di Kampung Inggris di Kediri NTC Pare sudah disediakan sertifikat bagi siswanya.
Itulah sedikit gambaran mengenai Kampung Inggris di Kediri NTC Pare. Bagi kamu yang ingin belajar di Kampung Inggris bisa kursus di NTC. Nah di NTC PARE ini ada banyak sekali program yang ditawarkan yaitu : 1. Kursus Liburan Kampung Inggris, ini banyak didatangi oleh siswa, mahasiswa bahkan umum untuk mengisi waktu liburan panjang mereka. 2. Paket Liburan Ramadhan Kampung Inggris, ini juga banyak dikunjungi pada bulan ramadhan, karena disini bukan hanya belajar bahasa inggris tetapi juga memperdalam ilmu agama. 3. Training guru bahasa inggris. Disini kamu bisa ditraining bagaimana menjadi guru bahasa inggris dan bisa disalurkan langsung untuk bekerja.
Nah, tunggu apalagi untuk segera bisa mendaftarkan diri kamu ke Kampung Inggrisdi Kediri NTC Pare. Bisa kamu ke NTC PARE, Yogyakarta, maupun Tulungagung. Kamu akan bisa merasakan bagaimana kursus dengan metode pembelajaran bahasa inggris. Untuk memudahkan kamu berikut ini kami sertakan alamat dan no. Telp untuk masing-masing cabang NTC.
Program di NTC TULUNGAGUNG:

1. Program SPEAKING
2. Program GRAMMAR
3. Program Kursus preparation to TOEFL
4. TES TOEFL
5. TRIK TOEFL ( strategi mengerjakan soal-soal TOEFL)
6. TOEFL ONLINE lebih praktis
7. Program SD, SMP, SMA, UMUM
8. Training guru bahasa inggris


NTC Tulungagung Telp. 085 856 362 225
Atau kunjungi website kami di www.ntckursusinggris.com
Email adm.ntctulungagung@gmail.com



Posting Komentar

0 Komentar

banner