KURSUS INGGRIS KAMPUNG INGGRIS PARE | 085 702 651 855


Kursus Inggris Kampung Inggris Pare - Saat mendengan kata kampung inggris mungkin kamu secara sepintas akan berfikir bahwa ini merupakan sebuah kampung yang mana ditinggali oleh orang bule yang selalu berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris dimana-mana. Mungkin saja terbayang jika semua orang dari anak kecil hingga orang dewasa, mulai tukang bakso hingga tukang soto bisa cas cis cus lancar berbahasa inggris.
Kursus Inggris Kampung Inggris Pare - Setidaknya itulah gambaran yang banyak muncul di berita media massa baik cetak ataupun elektronik. Beberapa benar, akan tetapi tak semua pemberitaan tersebut sesuai dengan kenyataan, bahkan terkesan berlebihan. Semoga postingan artikel ini dapat memberikan kamu gambaran lengkap tentang keadaan sebenarnya dari Kampung Inggris, mengenai bagaimana sejarahnya serta meluruskan beberapa anggapan yang keliru.
Kursus Inggris Kampung Inggris Pareapa sebenarnya kampung inggris itu? kita bisa mulai dari nama kampung inggris. Nama ini sesungguhnya bukan nama dari sebuah desa. Ini hanya sebuah sebutan bagi suatu perkampungan yang berlokasi di sepanjang Jalan Anyelir; Jalan Brawijaya; Jalan Kemuning di Desa Tulungrejo serta Desa Singgahan; Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Ini merupakan perkampungan sejuk damai dan jauh dari keramaian kota. Dan yang perlu diketahui orang-orang yang tinggal disini adalah murni orang Indonesia asli.
Kursus Inggris Kampung Inggris Pare Jadi, kampung inggris bukanlah kampung tempat tinggal orang bule seperti yang diberitakan, walaupun tidak menutup kemungkinan ada satu atau dua orang bule yang tinggal disana. kalaupun ada orang bule yang tinggal di kampung inggris pare, ya kemungkinan itu sudah keturunan. Yang pasti berita yang menyebutkan bahwa kampung inggris adalah tempat bule itu salah.
Kursus Inggris Kampung Inggris Pare - Akan tetapi sebutan yang diberikan pada kampung ini bukan juga tanpa alasan. Sebab memang dulu ceritanya di kampung inggris ini semua orang berbicara bahasa Inggris. Akan tetapi bukan karena bahasa Inggris merupakan native language mereka. Melainkan karena banyak orang yang pandai berbahasa inggris disana. Dan yang menguatkan kampung ini dijuluki kampung inggris karena memang banyak sekali tempat kursus bahasa inggris disana. Pada pertengahan tahun 2011 sudah tercatat terdapat sekitar 100 lebih Lembaga Kursus yang ada di Kampung Inggris ini. Bahkan kampung inggris ini telah menjadi tempat pembelajaran bahasa Inggris yang terbesar di Indonesia.
Dengan terdapatnya banyak lembaga kursus tersebut maka tidak heran jika banyak orang yang mampu berbicara bahasa Inggris dimana-mana, yang tidak lain dan tidak bukan merupakan siswa atau guru dari lembaga Kursus Inggris Kampung Inggris Pare. Cerita bagaimana sebuah perkampungan kecil ini dapat menjadi tempat pusat pembelajaran bahasa Inggris terbesar di Indonesia yaitu semuanya berawal dari berdirinya lembaga kursus yang bernama BEC (Basic English Course) yang didirikan oleh seorang penduduk pendatang yang bernama Pak Kallen atau biasa dipanggil Mr Kallen. Asal kamu tahu, walaupun namanya seperti nama orang bule, akan tetapi dia orang Indonesia asli lho.
Sekarang kita akan membahas mengenai lembaga KursusInggris Kampung Inggris Pare yang bisa kamu jadikan referensi tempat belajar bahasa inggris. Lembaga kursus adalah lembaga pendidikan yang termasuk pendidikan non formal. Di lembaga kursus, para siswa dapat mengikuti pelajaran sesuai dengan kebutuhan dan keingginan mereka, hal ini berbeda dengan sekolah yang mana siswa diwajibkan mengikuti semua mata pelajaran yang ada di sekolah. Tidak sedikit pelajar dari berbagai pendidikan formal datang ke lembaga Kursus InggrisKampung Inggris Pare untuk meningkatkan serta memperdalam keterampilan mereka dalam berbahasa inggris.
Bisa dikatakan bahwa Kursus InggrisKampung Inggris Pare adalah tempat pembelajaran bahasa inggris yang terbesar di Indonedia. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa terdapat 100 Lembaga Kursus bahasa inggris dengan sekitar 5000 siswa. Dengan jumah lembaga Kursus Inggris Kampung Inggris Pare sebanyak ini, tentunya kamu tidak akan mudah dan bingung untuk memilih lembaga yang tepat. Oleh sebab itu, pada artikel ini Kursus Inggris Kampung Inggris Pare, kami akan membahas lembaga kursus yang terbaik di kampung inggris Pare yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu.
Lembaga Kursus Inggris Kampung Inggris Pare yang terbaik salah satunya yaitu NTC Pare.
NTC Kursus Inggris Kampung Inggris Pare adalah lembaga kursus serta pelatihan yang didirikan di Pare Kediri Jawa Timur 2001, dan tahun 2003 juga telah dibuka di Yogyakarta yang sampai saat ini mencapai lebih dari 9000 alumni yang tersebar di berbagai penjuru tanah air. Pembelajaran Bahasa Inggris yang kondusif, tersedianya asrama bagi peserta didik dan berbagai fasilitas lainnya serta terbentuknya “Kampung Inggris Pare” menjadi tempat tujuan kursus Bahasa Inggris dari berbagai penjuru tanah air, bahkan dari luar negeri.
Dengan dibukanya NTC Kursus Inggris Kampung Inggris Pare yaitu di Pare dan Yogyakarta membuktikan bahwa NTC merupakan lembaga yang memang terbaik dan tepat untuk dijadikan tempat menuntut ilmu bahasa inggris. Bukan hanya itu saja banyak program yang ditawarkan oleh NTC yang akan memfasilitasi kamu selama belajar di NTC Pare dan Yogyakarta.
Berikut ini program yang bisa kamu ikuti di NTC Kursus Inggris KampungInggris Pare dan Yogyakarta :
Regular Class
1.   GE
General English atau GE adalah sebuah program dasar yang mengintegrasikan dua kemampuan utama sekaligus; yaitu komunikasi (conversation) dan tata bahasa (grammar), dalam satu kelas. Program ini ditempuh selama kurang lebih 2 bulan.
2.   GE PLUS
Program GE Plus ini sama dengan program GE, tetapi mendapatkan tambahan satu bulan lagi untuk mempelajari active speaking dan TOEFL I, sehingga siswa program GE Plus nantinya diharapkan mampu mendapatkan nilai TOEFL minimal 450.
3.   ONE YEAR PROGRAM (OYP)
Program khusus ini meliputi pelatihan Bahasa Inggris selama satu tahun, namun ditempuh dalam waktu yang lebih singkat (enam bulan), program ini terintegrasi dengan materi-materi khusus yaitu:
- Translation – Pronunciation
- TOEFL I, II & III – ELT
- Conversation I & II - Grammar I & II
- Active Speaking – ESP
- Writing – Syntax
Intensive Class
1.   CONVERSATION I & II
Program ini diperuntukkan bagi yang ingin cepat berbicara Bahasa Inggris dengan pelafalan (pronunciation) yang tepat secara efektif dan dalam waktu yang singkat.
2.   GRAMMAR I & II
Program ini dirancang bagi yang ingin menguasai bahasa Inggris dengan penekanan tata bahasa mulai dasar secara rinci dan sistematis guna membantu komunikasi, UAN, TOEFL dll.
3.   ACTIVE SPEAKING
Program ini didesain bagi mereka yang ingin memperlancar berbicara bahasa Inggris secara aktif dan mandiri dalam waktu yang relatif lebih singkat.
4.   WAP
5.   TRANSLATION
Program ini menyajikan sistem penerjemahan yang terstruktur, baik dalam memahami teks berbahasa Inggris maupun ketika menuangkannya kembali kedalam Bahasa Indonesia.
6.   PRONUNCIATION
Cara pengucapan kata ataupun frase dalam Bahasa Inggris yang memiliki dasaran berbeda dengan cara pengucapannya dalam Bahasa Indonesia membuat hal ini memerlukan perhatian khusus dalam proses pembelajaran bahasa Inggris. NTC membuka program khusus tentang cara pelafalan dan pengucapan yang tepat dalam kelas Pronunciation ini.
7.   ILT
8.   ESP
9.   TOEFL
Program ini dirancang guna mencapai nilai TOEFL tinggi secara terarah, terprogram serta dibekali strategi penyelesaian soal TOEFL
.
Kamu perlu tahu nih, bahwa NTC bukan hanya di buka di Pare dan Yogyakarta saja lho. NTC  Kursus Inggris Kampung InggrisPare juga membuka cabangnya di Tulungagung. Baru dibuka kurang lebih 1 tahun sudah banyak sekali siswa lulusan dari NTC Tulungagung ini. Karena memang metode yang kami gunakan adalah metode kampung inggris yang mudah, dan fun untuk belajar bahasa inggris.
KursusInggris Kampung Inggris Pare – Program di NTC TULUNGAGUNG:
1. Program SPEAKING
2. Program GRAMMAR
3. Program Kursus preparation to TOEFL
4. TES TOEFL
5. TRIK TOEFL ( strategi mengerjakan soal-soal TOEFL)
6. TOEFL ONLINE lebih praktis
7. Program SD, SMP, SMA, UMUM
8. Training guru bahasa inggris
Nah, tunggu apalagi untuk segera bisa mendaftarkan diri kamu ke NTC. Bisa kamu ke NTC PARE, Yogyakart, maupun Tulungagung. Kamu akan bisa merasakan bagaimana kursus dengan metode pembelajaran bahasa inggris. Untuk memudahkan kamu berikut ini kami sertakan alamat dan no. Telp untuk masing-masing cabang NTC.
NTC Yogyakarta Jl. Cantel 9 Yogyakarta atau hubungi (0274) 51172, 085 740 700 976
NTC Pare Jl. Brawijaya 20 A Tulungrejo PARE atau menghubungi 085 702 651 855
NTC Tulungagung Dsn. Srigading Ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung Telp. 085 856 362 225
Atau kunjungi website kami di www.ntckursusinggris.com
Email adm.ntctulungagung@gmail.com




Posting Komentar

0 Komentar

banner