LIBURAN RAMADHAN 2018 KAMPUNG INGGRIS |085 856 362 225



Ramadhan atau bulan puasa akan segera datang. Pasti bingung mau ngapain aja untuk mengisi liburan di bulan ramadhan. Iya kan? Pastinya banyak yang memilih tidur engan alasan tidur adalah ibadah. Hehe.. Nah supaya kamu tidak bingung lagi dan bisa melewatkan liburan ramadhanmu dengan kegiatan yang bermanfaat dan menakjubkan, NTC PARE kampung inggris menghadirkan program paket Liburan Ramadhan 2018 Kampung Inggris yang pastinya banyak akan ilmu.   
Dibulan ramadhan yang sebentar lagi akan datang NTC PARE membuka program Liburan Ramadhan 2018 Kampung Inggris. Program ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengisi dan menghabiskan Liburan Ramadhan 2018Kampung Inggris dengan mempelajari bahasa inggris yang berkualitas, fun, dikemas semenarik mungkin, santai, dan tentunya lebih kental dengan suasana ramadhan 2018. Bagi kamu yang memang mendapatkan kesempatan liburan ramadhan, akan tetapi hanya memiliki waktu yang singkat, program Liburan Ramadhan 2018 Kampung Inggris ini sangat tepat dan cocok untuk kamu. Bisa dibayangkan bagaiman jika kamu liburan disertai dengan belajar. Tentu itu merupakan hal yang menarik untuk dicoba. Berlibur sambil belajar, dapat senangnya dapat ilmunya. Jadi liburan kita menjadi lebih bermanfaat.




Walaupun di bulan puasa atau ramadhan, kegiatan di kampung inggris pare tetap seperti hari biasanya. Malahan saat liburan ramadhan tiba jumlah siswa yang datang dan ingin belajar bahasa inggris di LiburanRamadhan 2018 Kampung Inggrisbertambah banyak dari hari biasa. Itulah satu dari alasan mengapa NTC PARE membuka program Liburan Ramadhan 2018Kampung Inggris, karena kami juga ingin turut serta memfasilitasi para siswa dalam mendapatkan ilmu dan mendapat keberkahan dari bulan ramadhan.
Selain itu ada muncul beberapa alasan dari siswa yang datang ke kampung inggris dibulan ramadhan.  Salah satu dari alasan itu adalah berkeinginan untuk mengisi liburan ramadhan yang bermanfaat di kampung inggris  dengan mempelajari bahasa inggris. Maka dari itu dibukalah program Liburan Ramadhan 2018 Kampung Inggris oleh NTC PARE.
Mengapa kamu harus mengisi Liburan Ramadhan 2018 Kampung Inggris di NTC PARE karena dengan mempelajari bahasa inggris di kampung inggris NTC Pare apa lagi saat liburan yang mana jauh dari rutinitas sehari-hari seperti sekolah, bekerja, kuliah dan lainnya, dapat dipastikan bahwa kamu akan memperoleh ilmu, pengetahuan dan peningkatan kemampuan bahasa inggris kamu. Bukan hanya itu saja, dengan mengikuti program Liburan Ramadhan 2018 Kampung Inggris kamu juga bisa berbagi banyak pengalaman dan bertukar pikiran dengan banyak teman dari berbagai daerah, sekolah, serta kamu dapat  merasakan dan juga membedakan apabila kamu pernah belajar bahasa inggris di kampung inggris sebelumnya pada saat hari-hari biasa dengan Liburan Ramadhan 2018 Kampung Inggris pasti banyak perbedaannya.
Nah jadwal kelas untuk program Liburan Ramadhan2018 Kampung Inggris dilaksanakan pada :
Gelombang I : 14 mei - 18 mei 2018
Gelombang II : 21 mei - 25 mei 2018
Gelombang III : 28 mei - 1 juni 2018
Gelombang IV : 4 juni - 8 juni 2018    
BIAYA :
1. CAMP : 
pendaftaran sampai dengan 30 April 200.000 + Biaya buka puasa dan sahur 150.000. Kamu bisa DP 100.000 
pendaftaran bulan mei 300.000 + Biaya buka puasa dan sahur 150.000. DP 100.00
2. FULLDAY : 
pendaftaran sampai dengan 30 April 200.000. DP 100.000

pendaftaran bulan mei 300.000. DP 100.00
Dengan mengikuti program Liburan Ramadhan 2018Kampung Inggris kamu juga akan mendapatkan beberapa fasilitas. Seperti : modul, sertifikat, tutor yang berpengalaman dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti program Liburan Ramadhan 2018 Kampung Inggris.
Program Liburan Ramadhan 2018 Kampung Inggris ini didesain untuk siswa-siswi SD, SMP, SMA, mahasiswa dan umum yang memiliki kesempatan untuk berlibur dan ingin menghabiskan waktu liburnya dengan kegiatan yang bermanfaat yaitu dengan belajar bahasa inggris dan mendapat keberkahan di bulan ramadhan bulan yang suci penuh ampunan.
Untuk jadwal Program Liburan Ramadhan 2018 KampungInggris yang sudah kami jelaskan diatas memang kami desain seintensif mungkin jadi dengan liburan ramadhan seperti ini akan membuat momen liburan kamu akan berbeda dan terkenang.
Kamu pasti bertanya dimana alamat NTC PARE Program Liburan Ramadhan 2018 Kampung Inggris. Jangan khawatir kami akan membagikan alamat lengkap NTC PARE untuk kamu. Alamatnya ada di :
Jl. Brawijaya 20 A Tulungrejo PARE No Telp. 085 702 651 855
Jika dipikir Program Liburan Ramadhan 2018 Kampung Inggris hanya ada di Kampung Inggris Pare. Mending sekarang kamu googling deh. NTC PARE kini bukan hanya ada di Kampung Inggris Pare, karena NTC PARE sudah memperluas jaringannya dan sekarang terdapat 2 cabang dari NTC PARE yaitu NTC JOGJA dan NTC Tulungagung. Jadi bagi kamu yang berada di daerah Jogja dan sekitarnya tidak perlu bingung atau khawatir untuk pergi ke kampung inggris Pare, selain biayanya yang tidak sedikit untuk pergi ke kampung inggris Pare, dilihat dari tempatnya yang jauh dari Jogja pastinya bikin kamu berpikir ulang untuk datang ke kampung inggris Pare. Nah solusinya kamu bisa menjadikan NTC JOGJA yang merupakan cabang dari NTC PARE. Disini kamu akan mendapatkan suasana dan keseruan yang tidak kalah dari NTC PARE kampung inggris.
Bukan hanya diisi dengan materi dan siswa hanya bertugas menyalin tulisan di papan saja akan tetapi ketika siswa belajar bahasa Inggris di Program LiburanRamadhan 2018 Kampung Inggris siswa akan memperoleh banyak kesempatan praktik berbicara bahasa Inggris. Terutama ketika kelas speaking, setelah selesai menerima materi siswa pasti selalu diminta praktik langsung setelahnya. Dengan metode belajar tersebut siswa akan lebih  nyaman serta lebih tertarik dengan bahasa Inggris jadi semangat dalam belajar bahasa Inggris siswa semakin meningkat.
Nah yang kedua, selain tadi sudah dijelaskan bahwa NTC PARE ada di Jogja yaitu NTC JOGJA, ini tak kalah menariknya yaitu NTC Tulungagung. NTC Tulungagung membuka kesempatan bagi siswa SD, SMP, SMA, Kuliah bahkan Umum untuk merasakan bagaimana rasanya belajar di kampung inggris. Di NTC Tulungagung kami memfasilitasi para siswa untuk bisa merasakan metode yang ada di kampung inggris. Jadi, bagi kamu penduduk Tulungagung dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh dari rumah untuk pergi ke kampung inggris, kamu bisa langsung daftarkan diri kamu di NTC Tulungagung metode kampung inggris. Karena, disini kamu akan rasakan menyenangkannya belajar bahasa inggris dengan metode kampung inggris. Disini kamu dijamin tidak akan bosan belajar bahasa inggris, karena pengajar di NTC Tulungagung ini sudah BERPENGALAMAN mengajar di kampung inggris Pare. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk penyampaian materinya.
Selain itu, sama seperti NTC PARE di NTC JOGJA dan NTC Tulungagung juga ada banyak program yang banyak dibutuhkan oleh siswa :
1.      Speaking,
2.      Grammar,
3.      TOEFL,
4.      TOEFL ONLINE,
5.      Trik mengerjakan soal TOEFL,
6.      Liburan semester,
7.      English for children,
8.      LiburanRamadhan 2018 Kampung Inggris dan masih banyak lagi ..
Untuk informasi ONLINE kamu bisa mengunjungi website : http://www.ntckursusinggris.com/
Dijamin tidak akan nyesel belajar bahasa inggris di NTC ..

Untuk alamat NTC kamu bisa menghungi :

NTC JOGJA - Jl. Cantel 9 Yogyakarta atau hubungi (0274) 51172, 085 740 700 976.
NTC TULUNGAGUNG – dsn. Srigading ds. Bolorejo Kecamatan Kauman Tulungagung No. Telp 085 856 362 225





Posting Komentar

0 Komentar

banner