KOST HARIAN YOGYA MURAH | 085 729 580 066


Kost Harian Yogya Murah – Cari kamar kost harian yang murah ? emang ada ya hari gini kamar kost harian yang murah ? cari kost harian yang murah ? ini solusinya Kost Harian Yogya Murah.

Kost Harian Yogya Murah adalah tempat penyewaan kamar kost dengan harga yang sangat murah yang teletak di Jalan Centel nomor 9, Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta.
Dengan kemampuan survey serta negosiasi baik, kamar kost murah yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung bisa dengan mudah kamu dapatkan. Apalagi dengan berbagai aspek penunjangnya menjadikan kos ini patut di pertimbangkan agar Anda merasa nyaman. Lokasi tempat kos yang nyaman, dekat dengan pusat kota, dekat juga dengan beberapa kampus di wilayah Yogyakarta.

Kamu bisa mencoba bertanya kepada penduduk di sekitar mengenai Kost harian putra muslim / keluarga harga sewa murah meriah seperti yang kamu harapkan. Selain itu kamu juga dapat memanfaatkan aplikasi pencarian kost untuk mengecek kamar yang tersedia. Untuk lebih mudahnya tentukan lokasi yang dekat dengan tempat aktivitas kamu sehari-hari. Misalkan, Jika kamu berstatus mahasiswa, memilih kost yang dekat dengan universitas bisa menjadi pilihan.  
Untuk bisa menyewa kamar kost tersebut, kamu perlu mengeluarkan biaya :
Per hari : 100.000
2-3 hari : 75.000 per hari
>4 hari : 50.000

Dengan biaya sekian kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas pendukung seperti perlengkapan kamar, kipas angin, wifi dsb. Di tempat kost ini kamu tidak perlu berganti-ganti suasana kost karena kamar sudah dilengkapi fasilitas kamar, seperti tempat tidur, kasur, supaya kamu tidak repot ketika akan melakukan pindahan. . Jika dibandingkan dengan tempat Kost Harian Yogya Murah kost ini memang lebih murah jika dilihat dengan fasilitas yang disediakan.

Fasilitas Kost yang bisa kamu dapatkan di Kost Harian Yogya Murah  Jika memilih kost di Semaki, Umbulharjo ,kamu mendapatkan berbagai macam fasilitas, fasilitas umum kost, baik fasilitas kamar, dan juga akses lingkungan yang memudahkan dalam melakukan aktivitas.
Disamping Kost Harian Yogya Murah jika kamu inggin menghabiskan akhir pekan dengan jalan-jalan di Yogyakarta, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang menarik perhatian para wisatawan domestik bahkan mancanegara. Bukan hanya itu, kamu juga dapat menyewa kamar Kost Harian Yogya Murah yang sudah disediakan memang untuk siswa rantauan dengan harga yang sudah dipaparkan diatas yang memang murah dan fasilitas yang baik pastinya ini kost yang kamu cari sesuai dengan harapan kamu.

Nah dengan penjelasan diatas, apakah kamu sudah bisa menentukan kost Kost Harian Yogya Murah yang sesuai dengan harapan kamu? Bagi kamu yang Kost Harian Yogya Murah,  deskripsi kost yang sudah dijelaskan diatas sangat cocok buat kamu. Kamu bisa melakukan survey langsung ke lokasi atau menghubungi pemilik sekaligus booking kamar kost. Karena, dimusim liburan akan sulit.

Oke, bagi kamu yang mencari Kost Harian Yogya Murah bisa langsung datang Jl. Cantel No. 9, Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta atau menghubungi 085 729 580 066



Posting Komentar

0 Komentar

banner