KAMPUNG INGGRIS LC / 085856362225



KAMPUNG INGGRIS LC / 085856362225 -Okey kita mulai dari nama “Kampung Bahasa Inggris”. Nama ini sebenarnya bukan nama formal dari sebuah desa. Ini hanyalah sebutan atau julukan bagi suatu perkampungan yang terletak di sepanjang Jalan Anyelir, Jalan Brawijaya, Jalan Kemuning di Desa Tulungrejo dan Desa Singgahan , Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Perkampungan kecil yang damai, sejuk, nan jauh dari keramaian kota. Dan yang perlu ditegaskan, orang-orang yang tinggal disini adalah murni orang Indonesia tulen.

KAMPUNG INGGRIS LC / 085856362225 -Jadi, bukannya kampung tempat tinggal orang bule. Ya mungkin ada sih satu atau dua orang bule disana. Tapi kayaknya cuma numpang lewat deh. Kalo pun ada orang bule yang tinggal disana, ya mungkin itu sudah “bule” dari sononya (alias keturunan). Yang pasti, mitos, anggapan, berita atau apalah namanya yang menyebutkan bahwa kampung ini adalah tempat hunian para bule itu salah.
Namun julukan yang diberikan pada kampung ini juga bukan tanpa alasan. Karena memang konon ceritanya di kampung ini semua orang berbicara bahasa Inggris. Tapi bukan karena bahasa Inggris adalah native language (bahasa asli) mereka. Melainkan lebih karena banyak orang yang bisa berbicara bahasa Inggris disana. Di Kampung ini memang terdapat banyak sekali kursusan bahasa Inggris. Sampai pertengahan tahun 2011, tercatat terdapat sekitar 100 Lembaga Kursus beroperasi di Kampung Inggris. Bahkan kampung ini seperti sudah menjadi pusat pembelajaran bahasa Inggris terbesar di Indonesia. Dengan banyaknya lembaga kursus tersebut maka tak heran kalau banyak orang bicara bahasa Inggris dimana-mana, yang tak lain dan tak bukan adalah murid/guru dari lembaga – lembaga kursus di sana.

KAMPUNG INGGRIS LC / 085856362225-Nah sekarang dengan metode kampung Inggris ini ada di Tulungagung.  Jadi,nggak usah jauh-jauh jika kalian butuh khursus bahasa Inggris nggak usah jauh-jauh ke Pare. Di Tulungagung juga ada yaitu lembaga pendidikan NTC Tulungagung

Aspek dalam Speaking yang perlu diketahui

Perlu diketahui bahwa kecakapan berbahasa inggris memiliki 3 aspek yaitu writting, listening  dan speaking. Ketiga hal tersebut  harus dimiliki apabila ingin mampu menguasai bahasa inggris dengan baik.

Dalam speaking terutama percakapan yang paling sering dan banyak digunakan ada dua aspek yang penting yaitu listening dan speaking, karena didalam berkomunikasi dengan lawan bicara Anda harus memahami apa yang dibicarakan oleh lawan bicara Anda yaitu dilakukan dengan proses listening. Selain itu untuk memberikan feedback tentunya Anda juga harus mempunyai kemampuan dalam speaking. Itu merupakan suatu keharusan. Di Les Privat Bahasa Inggris Speaking di Tulungagung NTC cabang kampung inggris Anda akan mendapatkan semua yang dibutuhkan dalam percakapan bahasa inggris.







Posting Komentar

0 Komentar

banner