KURSUS, Tes Toefl, TES TOEFL KOLEKTIF di Tulungagung | 085 856 362 225


Tes Toefl Kolektif - NTC Tulungagung merupakan lembaga kursus BAHASA INGGRIS yang beralamat di dsn Srigading ds. Bolorejo-Kauman Tulungagung.

Tes Toefl Kolektif - NTC Tulungagung sendiri merupakan cabang dari NTC PARE dan NTC Yogyakarta yang memang sudah lama berdiri sebelum NTC Tulungagung. Walaupun tidak selama NTC Pare dan Yogya, NTC Tulungagung telah banyak meluluskan siswa kursus yang berkualitas. 

Bukti dari bahwa NTC Tulungagung memang memiliki kualitas yang baik, baru saja NTC menyelenggarakan Tes Toefl Kolektif di IAIN Tulungagung yang diikuti oleh 120 lebih PESERTA. Selain TES TOEFL kolektif, kami juga melayani TES TOEFL INDIVIDU. 
TES TOEFL kolektif NTC Tulungagung

Kemudahan dari tes Toef Individu kamu tidak harus menunggu lama untuk bisa segera melaksanakan tes. Kamu hanya tinggal membuat kesepakatan dengan penguji mengenai waktunya. Kamu bisa menghubungi 085 856 362 225. TES INDIVIDU bisa kamu laksanakan sehari setelah melakukan pendaftaran atau langsung di hari kamu mendaftar. 
Mudah dan efektif bukan??

Selain Tes Toefl Kolektif dan juga Tes Toefl Individu kamu juga bisa mengikuti kursus di NTC Tulungagung. Ada banyak sekali program yang kami miliki, diantaranya :


Posting Komentar

0 Komentar

banner