les bahasa inggris


                           NTC TULUNGAGUNG KURSUS BAHASA INGGRIS
       NTC tulungagung kursus bahasa inggris  Bertambahnya pentingnya  kesadaran akan pentingnya penguasaan kemampuan bahasa asing ini semakin hari semakin meningkat. Saat ini pelajaran bahasa Inggris bahkan telah diberikan sejak tingkat Taman Kanak-kanak. Tentunya hal ini harus dibarengi dengan ketersediaan tempat belajar bahasa Inggris yang bagus dari sisi akademisnya maupun fasilitas penunjangnya.Kursus bahasa NTC TULUNGAGUNG saat ini telah hadir di kota Tulungagung yakni Dsn.srigading,Ds.bolorejo,Kauman,Tulungagung.
 NTC Tulungagung kursus bahasa inggris   Anda tentunya tidak ingin masa depan Anda sendiri maupun masa depan putra/putri Anda dipertaruhkan hanya karena Anda mengabaikan pentingnya kemampuan bahasa Inggris ini kan? Mari segera bergabung dengan kursus bahasa Inggris  NTC TULUNGAGUNG  Maka NTC Kampung Inggris merupakan pilihan yang sangat tepat dalam memilih Kursus Bahasa Inggris Tulungagung yang akan mengasah kemampuan kalian dalam berbahasa inggris. Disini kami hadir dengan metode kampung inggris Pare yang pastinya tidak membosankan dan kini cabangnya hadir di Tulungagung. Tanpa jauh-jauh datang ke kampung inggris, disini kalian akan merasakannya. Buat siapa saja yang ingin mahir dan lancar berbahasa Inggris jangan ragu-ragu lagi, kami NTC TULUNGAGUNG siap membantu.  Kini kami telah membantu banyak siswa yang kursus di NTC Tulungagung. Ayo tunggu apa lagi, liburan segera datang jangan buang-buang waktu kalian. Jangan ragu lagi untuk segera mendaftar dan lancarlah berbahasa inggris di Kursus Bahasa Inggris 
       NTC Tulungagung kursus bahasa inggris Dalam mempelajari bahasa inggris ada 4 skill yang harus kita kuasai. Selain writing, reading dan listening kita juga harus menguasi skill speaking. Speaking sendiri adalah kegiatan berbicara, yang mana kegiatan berbicara tersebut dilakukan dengan menggunakan bahasa inggris.  Mempelajari speaking adalah hal yang sangat penting dan paling mendasar. Hal ini karena speaking adalah skill yang dibutuhkan dalam berkomunikasi. Dalam berkomunikasi kita harus bisa saling memahami maksud dari perkataan lawan bicara kita. Jika lawan bicara kita tidak memahami makna dari perkataan yang kita utarakan, maka tidak akan tercipta komunikasi yang efektif. Jadi, dengan begitu sangat penting untuk  kita belajar speaking. 
Bila kita bisa menguasai skill speaking, maka kita bisa lebih mudah untuk menyampaikan maksud, ide, tujuan  dan gagasan kita secara lebih baik dengan lawan bicara kita. Sehingga kesalah pahaman dalam berkomunikasi dapat dihindari. Namun menguasai speaking bukanlah hal yang mudah, ada banyak orang merasa speaking adalah hal yang sulit. Sebetulnya ada beberapa hal yang menyebakan kita tidak bisa lancar berbicara bahasa inggris.  Kesulitan speaking pada umumnya disebabkan oleh :
a.       Sulitnya mengungkapkan ide kita secara lisan
b.       Pengetahuan kosa kata bahasa inggris yang terbatas
c.       Kemampuan tata bahasa/grammar yang kurang.
d.      kurang bisa melafalkan kata-kata/pronounciation dengan tepat.
e.      Takut salah
Beberapa masalah tersebut memang bisa membuat seseorang kesulitan berbicara bahasa inggris. Untuk itu kita harus berlatih secara terus menerus dan konsisten agar bisa lancar berbahasa inggris. Pada kenyataanya diluar sana banyak orang dapat berbicara bahasa inggris dengan lancar karena telah terbiasa. Berlatih dan terus berlatih merupakan kunci seseorang bisa menguasai speaking. Selain berlatih sendiri di rumah, banyak dari mereka yang juga belajar ditempat kursus bahasa inggris. Tahukan kamu? Selain berlatih sendiri, sangat penting untuk kita belajar dari orang yang lebih mahir seperti dengan belajar di lembaga kursus bahasa inggris. Kenapa? Sebab dengan belajar di lembaga kursus bahasa inggris, kita bisa diajarkan metode atau tehnik belajar speaking yang tepat, yang mungkin saja selama ini belum banyak diketahui orang.  Jika kamu ingin bisa menguasai speaking skill dengan cepat dan mudah, maka kamu bisa mengikuti program Privat Speaking. Ini merupakan solusi yang tepat untuk kamu yang selama ini bingung bagaiman belajar speaking dengan tepat.
Tapi dimana kita bisa mengikuti program tersebut? Ada banyak sekali lembaga kursus yang menawarkan program-program semacam itu. Mungkin sangking banyaknya kita malah kebingungan. Kamu pasti tahu kampung inggris pare bukan? Ya kampung inggris pare memang sudah sangat terkenal hingga ke berbagai penjuruh daerah. Kampung inggris pare memang memiliki metode yang cukup efektif untuk membuat siswanya bisa menguasai bahasa inggris dalam waktu yang relatif singkat. Namun untuk bisa menguasai speaking sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh ke pare, sebab kini sudah ada lembaga kursus dengan metode mengajar seperti di pare yakni NTC TULUNGAGUNG.
Di NTC Tulungagung kamu bisa mengikuti program privat speaking, jika kamu ingin benar-benar menguasai speaking dengan lebih intensif. NTC Tulungagung memang terbilang baru, Pusatnya
.berada di Yogyakarta yakni di Jl Cantel 9 Yogyakarta. Untuk di Kediri, NTC bertempat di Jl Manggar, Pare, Kediri. Meskipun terbilag baru, namun program-progam di NTC tulungagung tidak kalah menarik dengan program-progam di NTC Yogyakarta dan NTC Pare. Selain Kursus Conversation Tulungagung banyak program yang hadir di NTC Tulungagung seperti
-         Speaking,
-         TOEFL,
-         Grammar,
-         TOEFL ONLINE
-          Trik mengerjakan soal TOEFL,
-         TES TOEFL
-         Liburan semester,
-          English for children,
Program Liburan Ramadhan dan masih banyak lainya
Banyak bukan program belajar bahasa inggris di NTC tulungagung. Dengan mengikuti program-program tersebut maka kemampuan bahasa inggrismu pasti akan semakin terasah. NTC Tulungagung sendiri merupakan lembaga kursus bahasa inggris yang menggunakan metode Kampung Inggris dalam proses pembelajaranya. Disini kita diberikan waktu yang lebih banyak untuk belajar dan berlatih bebicara dengan menggunakan bahasa Inggris. Selama belajar di NTC Tulungagung, kita bisa memperolah pengetahuan tentang mendengar (listening), pelafalan kata, penyusunan kalimat bahasa inggris dengan tata bahasa yang benar dan masih banyak lainyaTujuan utama dari program privat speaking di NTC tulungagung sendiri adalah untuk membuat kita terbiasa mendengar dan merespon lawan bicara kita dalam bahasa Inggris,  dengan kesalahan tata bahasa seminimal mungkin.
NTC Tulungagung kursus bahasa inggris juga mengadakan program kelas regular untuk anak anak SD (kelas 1,2,3) dan (kelas 4,5) yang dilaksanakan dalam waktu satu minggu sekali dengan metode pembelajaran yang seru dan menyenangkan sangat cocok untuk anak anak
TUNGGU APALAGI,SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA KE NTC TULUNGAGUNG
CP : 085856362225
Ig : ntc_kampunginggris_tulungagung.
Website : www. ntckursusinggris.com.

Posting Komentar

0 Komentar

banner