Paket Liburan Kampung Inggris Tulungagung | 085856362225
Liburan Kampung Inggris - Kampung Inggris merupakan tempat paling bermanfaat untuk liburan. Berlibur adalah salah satu momen yang banyak ditunggu oleh kebanyakan orang. Namun tidak menutup kemungkinan banyak yang masih beranggapan liburan selalu identik dengan bepergian dan menghabiskan banyak uang. Padahal Berlibur tidak harus selalu di tempat yang jauh. Liburan merupakan hal yang sangat penting dilakukan bagi kita yang memiliki rutinitas dan beban kerja setiap hari sebagai pelepas stress dan kelelahan. Oleh karena itu, Liburan Kampung Inggris Tulungagung salah satu hal yang akan mengubah mindset bahwa belajar bahasa Inggris itu tidaklah seperti bertemu dengan hantu yang sangat menakutkan akan tetapi lebih menyenangkan dan akan membawa mimpi mu untuk bisa berbahasa Inggris dengan baik.
Di era Milenial Bhs Inggris tidaklah asing lagi di dengar oleh setiap orang bahkan telah menjadi keharusan untuk mempelajarinya, dengan demikian dituntut mulai dari seorang pelajar bahkan orang dewasa bisa menggunakan bahasa Inggris dengan baik. Kita pastinya tahu bahwa bahasa inggris saat ini memang sudah mendunia, ya memang karena bahasa inggris adalah bahasa dunia atau internasional. Hal ini tidak menutup kemungkinan semua kalangan membutuhkan bahasa inggris dalam berinteraksi dengan dunia. Di Liburan Kampung Inggris Tulungagung kamu bisa menggali kemampuan kamu dalam berbahasa inggris. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan yang baik untuk kursus Liburan Kampung Inggris.  Di Kampung Inggris merupakan liburan yang Fun, mudah, cepat dan terdapat nilai pembelajaran. Di kampung inggris ini kamu bisa liburan disertai dengan belajar. Berlibur sambil belajar, dapat senangnya dapat ilmunya. 
Yah, program Liburan Kampung Inggris di NTC Tulungagung. Ada banyak program pilihan yang akan mengisi liburan kamu dengan banyak kesan. Kenapa Liburan Kampung Inggris di NTC Tulungagung? NTC Tulungagung merupakan kursusan bahasa Inggris yang menggunakan metode kampung inggris. Disini kamu juga akan merasakan pembelajaran seperti dikampung inggris seperti metode dan cara tutor dalam mengajarkan materi. Jadi, kamu jangan khawatir dengan NTC Tulungagung, disini kamu juga bisa merasakan sama seperti Liburan di Kampung Inggris

ALASAN MENGAPA HARUS IKUT PROGRAM LIBURAN DI KAMPUNG INGGRIS NTC TULUNGAGUNG?
Karena dengan menguasai bahasa inggris bisa membentuk rasa lebih pecaya diri, Penguasaan Kosa Kata Yang Optimal, Rahasia berbicara di depan publik, Pengaplikasian teori pada speaking  yang Telah terbukti di Lapangan,Menyusun gerak tubuh (Gestur) Yang Memikat Hati Publik. Mengisi waktu liburan dengan kegiatan positif seperti mengikuti Paket Holiday akan jauh lebih bermanfaat, selain dapat merasakan suasana liburan juga tetap dapat merasakan manfaat positif dari kegiatan English Camp ini, yang merupakan pelatihan bahasa Inggris. Program yang memang didesain khusus untuk siswa yang mengisi waktu liburan sekolah ini mengedepankan Fun Learning dalam pembelajarannya, ditambah kegiatan-kegiatan wisata di sela-sela waktu yang ada memastikan menghadirkan nuansa liburan berkualitas ketika mengikuti Liburan Kampung Inggris.
 “Di Kampung inggris NTC Tulungagung tidak hanya akan belajar teori yang membuat jenuh akan tetapi lebih terarah pada pengaplikasian. Yang sudah Kami terapkan  pada Pelatihan-pelatihan kami sebelum nya yang terbukti sangat efektif untuk di laksanakan. Selain program yang ada di kursusan, program lain yang akan membantu dalam meningkatkan speaking tidak hanya hadir di dalam kelas melainkan di camp juga”. 

Paket Holiday di Kampung Inggris NTC Tulungagung
  1. Program Intensive (SMP/SMA)
Durasi : 2 minggu
Biaya   : Rp. 400.000
Pertemuan : sehari 2x pertemuan.
Fasilitas : Mendapatkan program speaking dan grammar, Sertifikat, Modul, Outdoor   
      Activity
     2.    Program : English For Children (SD)
Durasi : 2 minggu.
Biaya : Rp.300.000
  Pertemuan : sehari 2x pertemuan 
Fasilitas : Mendapatkan program speaking dan grammar, Sertifikat, Modul, Outdoor 
      Activity
  1. English Camp 
Durasi : 2 minggu.
Biaya : Rp.700.000
Pertemuan : sehari 4x pertemuan.
Fasilitas : Mendapatkan program speaking dan grammar, Sertifikat, Modul, Outdoor 
    Activity


Berikut untuk alamat NTC:
NTC TULUNGAGUNG – dsn. Srigading ds. Bolorejo Kecamatan Kauman Tulungagung No. Telp 085 856 362 225 



Posting Komentar

0 Komentar

banner