PRIVAT SD TULUNGAGUNG 085856362225

Privat SD Tulungagung merupakan program  yang dirancang khusus bagi SD untuk membantu belajar di sekolah . Kesulitan materi yang ada di sekolah serta kesibukan orang tua atau ibu yang saat juga bekerja membuat mereka tidak sempat untuk ngajari anaknya. Untuk itu NTC Tulungagung yang semula bergerak dibidang pendidikan yang fokus di Bahasa Inggris dengan branding METODE KAMPUNG INGGRIS mengembangkan divisi PRIVAT SD untuk pendampingan belajar . Info privat 085 856 362 225 . Dengan program privat anak anak diharapkan mempunyai nilai unggul di sekolah .

Pelaksanaan program privat bisa di laksanakan di kantor NTC di dusun Srigading bolorejo Kauman Tulungagung tetapi pelaksanaan program privat bisa juga dilaksanakan berdasarkan permintaan di rumah . Apabila privat dilaksanakan di rumah maka biaya program privat ditambah biaya transportasi .
Namun bagi ibu ibu yang ingin memilhkan program privat buat anak harus berhati hati ngecek bagroud gurunya apakah mempunyai pengalaman mengajar serta jenjang belajarnya,jangan sampe hanya asal asalan .

Kelebihan program privat di NTC tulungagung :
Gurunya sudah mengikuti training program privat serta ditambahi pembelajaran strategy menghadapi karakter anak sehngga anak merasa nyaman belajar. Selain kelebihan tersebut anak juga diberikan kesempatan belajar melalui wa apabila ada kesulitan belajar di sekolah.

Yuk buruan daftar  di privat inggris Tulungagung NTC Tulungagung  yang beralamatkan di disun Srigading Bolorejo Kauman Tulungagung . Apabila anda sangat sibuk tidak sempat datang ke kantor maka anda cukup telpon di 085856362225 dan staf kami akan datang untuk mendata . Serta jadwal pertemuan tinggal sesuai kesepakatan


Posting Komentar

0 Komentar

banner