Cara Mengerjakan Soal Sturcture and Written Expression | 085856362225



Cara Mengerjakan Soal Sturcture and Written Expression - Kebanyakan orang jika ditanya bagian apa yang paling susah dalam tes toefl mereka pasti akan menjawab bagian “structure and written expression”. Ada benarnya juga. sebagian besar orang dapat berbicara Bahasa Inggris cas cis cus akan tetapi sedikit kagok jika harus menulis. Terlebih jika dituntut memakai structure dan grammar yang benar. Ya, bagian ini memang butuh kejelian serta pengetahuan extra. Bukan hanya kita menebak mana yang paling pas untuk dibaca, grammar membutuhkan analisa dengan rumus tenses yang sudah dibakukan. 
Ada beberapa Cara Mengerjakan Soal Sturcture and Written Expression untuk mempermudahmu dalam menjawabnya secara tepat. Strategi ini yaitu:
·      Kamu bisa melihat subjek serta kata kerja pada kalimat utama. Apabila tidak ada subjek maupun frasa kata kerja yang lengkap, Kamu harus dapat menemukannya pada pilihan jawaban. Guna membantu melihat subjek serta kata kerja utama, kamu bisa menyederhanakan kalimat dengan menghilangkan frasa preposisi, kata sifat, ataupun kata benda.
·        Tentukan struktur apa yang diperlukan kalimat.
·        Bacalah kalimat untuk melihat apakah kalimat tersebut masuk akal dan benar.
Ada lima belas bagian soal grammar dalam menyempurnakan kalimat, mulai dari noun phrase, word order, clause, parallel coonstruction, conjuction, comparison, conditional, superlative, gerund, hingga pronoun. Berikut ini beberapa contoh yang bisa kamu kerjakan untuk latihan.
Sebelum mengerjakan kami infokan, bahwa kami bergerak dalam bidang pendidikan yaitu kursus Bahasa Inggris yaitu NTC Tulungagung dengan metode Kampung Inggris kami telah meluluskan banyak siswa yang kursus di NTC.
Berikut ini program yang ada di NTC Tulungagung :
·       Program SPEAKING
·       Program GRAMMAR
·       Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL,TOEFL ONLINE
·       Program SD, SMP, SMA, UMUM dengan Metode KAMPUNG INGGRIS
Banyak program yang kami sediakan. Makanya jangan tunggu lama – lama untuk segera mendaftarkan diri kamu, teman, sahabat, saudara, karena program kami terbuka untuk SD, SMP, SMA, KULIAH dan UMUM.
Langsung saja hubungi Telp. 085 856 362 225 atau datang langsung ke Dsn. Srigading Ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung
Atau kunjungi website kami di www.ntckursusinggris.com
Email   adm.ntctulungagung@gmail.com
Instagram ntc_kampunginggris_tulungagung




source : Longman's book

Posting Komentar

0 Komentar

banner