Contoh Soal Listening TOEFL Lengkap dengan Audio | NTC Kursus 085856362225

Contoh Soal Listening TOEFL Lengkap dengan Audio - Bagi beberapa calon peserta tes TOEFL, soal TOEFL bagian listening memang msih dianggap sebagai bagian yang paling sulit diantara beberapa bagian soal Toefl lainnya seperti structure dan reading. Padahal sebetulnya structure  dan reading  merupakan bagian yang harus benar-benar dipelajari dengan mendetail dikarenakan berkaitan langsung dengan tata bahasa. Disamping itu, untuk kita bisa mengerjakan soal listening dengan lancar, hanya diperlukan berlatih berulang - ulang serta memperbanyak kosakata dalam Bahasa Inggris.

Contoh Soal Listening TOEFL Lengkap dengan Audio – Memang dasarnya, soal - soal pada listening terdiri dari 3 bagian, yaitu part A, part B, serta part C. Sesi Listening terdiri dari 50 pertanyaan yang kurang lebih dikerjakan dalam waktu 40 menit, maka secara matematis Anda hanya memiliki waktu 48 detik untuk mengerjakan satu soal. Sesi ini dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama (part A) yaitu Short Conversation atau percakapan singkat. Pada sesi ini Anda akan mendengarkan percakapan diantara dua orang yang membahas berbagai macam topik yang akan menanyakan mengenai meaning atau maksud kata, idiommatic expressionsuggestion atau rekomendasi/saran, prediksiimplikasiasumsi,  (maksud yang tersirat), problem (masalah pembicara), serta topik (tema pembicaraan). Contoh Soal Listening TOEFL Lengkap dengan Audio tersebut akan dengan mudah serta cepat Anda kerjakan apabila Anda mengetahui cara mengerjakannya dengan baik, yaitu seperti : 1) Baca dulu pilihan - pilhan jawaban sebanyak - banyaknya saat narator membaca petunjuknya. Jangan terlalu memikirkan atau ambil pusing dengan petunjuk yang dibaca narator. 2) miliki konsentrasi lebih pada pembicara kedua, dikarenakan umumnya pertanyaan seperti ini lebih banyak tentang apa yang dimaksud oleh pembicara kedua. 3) Jika tidak bisa menjawab satu soal, Anda bisa menebak saja karena waktu Anda sangat terbatas. Anda bisa langsung praktek saja mengerjakan Contoh Soal Listening TOEFL Lengkap dengan Audio yang sudah kami berikan dibawah ini. Selamat mencoba !!

Sebelum mengerjakan kami infokan, bahwa kami bergerak dalam bidang pendidikan yaitu kursus Bahasa Inggris yaitu NTC Tulungagung dengan metode Kampung Inggris kami telah meluluskan banyak siswa yang kursus di NTC.
Berikut ini program yang ada di NTC Tulungagung :
ü  Program SPEAKING
ü  Program GRAMMAR
ü  Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL,TOEFL ONLINE
ü  Program SD, SMP, SMA, UMUM dengan Metode KAMPUNG INGGRIS
Banyak program yang kami sediakan. Makanya jangan tunggu lama – lama untuk segera mendaftarkan diri kamu, teman, sahabat, saudara, karena program kami terbuka untuk SD, SMP, SMA, KULIAH dan UMUM.
Langsung saja hubungi Telp. 085 856 362 225 atau datang langsung ke Dsn. Srigading Ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung
Atau kunjungi website kami di www.ntckursusinggris.com
Instagram ntc_kampunginggris_tulungagung

source : longman book 

Posting Komentar

0 Komentar

banner