Tes TOEFL online GRATIS | 085856362225



Sebelum membahas mengenai Tes TOEFL online GRATIS yang kami selenggarakan kamu perlu mengetahui apa TOEFL itu dan apa sebenarnya fungsinya.
TOEFL dalam kemajuan dunia sekarang ini diperlukan sekali apabila kamu ingin melanjutkan studi ke luar negeri ataupun sebagai syarat melamar pekerjaan, karena untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris. Hal yang perlu diketahui bahwa TOEFL dibagi menjadi 3 jenis: PBT (Paper-based Test), CBT (Computer-based Test), serta IBT (Internet-based Test). Dari ketiga jenis ini, PBT dan IBT lah yang sering digunakan di dalam tes seleksi studi di luar negeri serta melamar pekerjaan. Untuk kamu yang berniat melanjutkan sekolah ke luar negeri, skor TOEFL maksimal atau sedikitnya mendekati adalah suatu harapan. Kamu dapat mencapai harapan jika memperoleh atau kursus mempelajari TOEFL preparation yang mantap. Berikut ini yang bisa kamu lakukan untuk menambah kesiapan kamu dalam menghadapi tes TOEFL :
1.      Mengumpulkan Latihan Soal
Apabila kamu belum aktif dalam mengikuti kelas kursus TOEFL preparation, kamu tidak perlu khawatir. Kamu dapat memilih sumber belajar yang sesuai zona nyaman kamu. Bisa dari buku latihan soal TOEFL yang kamu beli atau pinjam, atau dari internet yang menyediakan soal latihan gratis. Jika kamu sering berlatih, akan semakin mudah mengerjakan TOEFL karena banyak berlatih dengan berbagai macam soal TOEFL.
2.      Luangkan Minimal 2 Jam Sehari
Bukan hal yang sulit jika kamu meluangkan waktu hanya 2 jam sehari. Jika kamu termasuk pekerja atau pelajar maka jadwalkan waktu belajar sesuai mood terbaik kamu. Dalam seminggu bagilah jadwal masing-masing 2 hari untuk ListeningReading, serta Structure (Grammar). Setelah itu, pada hari ke 7 kamu bisa melakukan evaluasi scoring.
3.      Perbanyak Vocabulary
Vocabulary memang yang utama harus dipelajari dalam bahasa inggris terutama mengerjakan tes TOEFL, karena tanpa mengetahui arti dari suatu kata/kalimat kamu tidak akan mengerti maksud dari soal tes tersebut. Sering kali mungkin kamu mendengar pertanyaan, Dari mana saya harus mulai belajar? untuk memperbanyak hafalan vocab. Sebenarnya, kamu tidak harus membayangkan cara yang sulit yang justru akan membatasi. Kamu bisa memulai dari contoh soal Reading pada tes TOEFL. Berlatih dengan menerjemahkan passages akan membantu memperkaya vocab dan juga memahami artinya, bukan hanya sekedar menghafal.
4.      Nonton Film atau Dengar Lagu merupakan cara mudah belajar listening
Mendengarkan lagu serta menonton film merupakan dua aktivitas santai yang menyenangkan bukan? Kamu tidak hanya dapat hiburan akan tetapi juga mengasah kemampuan Listening kamu. Kamu dapat menyimak conversation di dalam film yang berbahasa Inggris, yang mana cara penyampaian soal Listening. Jika konsentrasimu cukup bagus, jangan malas untuk mencoba mencatat lirik sebuah lagu selama lagunya diputar.
5.      Mempelajari Kelas Kata Dasar
Mempelajari kelas kata yaitu part of speech bahasa Inggris yaitu verbadverbnoun, dan sebagainya dapat membantu memperlancar kamu ketika mengerjakan soal Structure. Sekarang ini kamu dapat dengan mudah mencarinya di internet yang disana tersedia banyak sekali bahkan ribuan website yang menyediakan materi tentang structure.
Tes TOEFL online GRATIS - Latihan merupakan kunci utama untuk mencapai skor TOEFL yang tinggi. Dan juga skor yang tinggi adalah kunci bagi kamu untuk membuat lembaga akademis maupun perusahaan tempat kamu melamar kerja terkesan.
Tes TOEFL online GRATISMaka dari itu dalam rangka peduli krisis global karena wabah virus covid 19 atau corona, NTC memberikan tambahan 1x tes GRATIS bagi pendaftar Tes Toefl di NTC. Jadi kamu akan melakukan 2x tes dengan 1x tes GRATIS !!
Untuk pelaksanaan Tes TOEFL online GRATIS kamu tidak perlu khawatir karena waktu flexible sesuai dengan kesepakatan, jadi tidak akan mengganggu waktu kamu.
Bagi kamu yang berminat untuk mengikuti Tes TOEFL online GRATIS kamu bisa menghubungi No. TELP 085856362225
Selain Tes TOEFL online GRATIS kami NTC Tulungagung juga mengadakan Program kursus offline. Diantaranya program tersebut adalah :
ü  Program SPEAKING
ü  Program GRAMMAR
ü  Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL,TOEFL ONLINE
ü  Program SD, SMP, SMA, UMUM dengan Metode KAMPUNG INGGRIS
ü  Program Holiday
Kamu bisa Langsung saja hubungi Telp. 085 856 362 225 atau datang langsung ke Dsn. Srigading Ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung
Atau kunjungi website kami di www.ntckursusinggris.com
Instagram  ntc_kampunginggris_tulungagung


Posting Komentar

0 Komentar

banner