KURSUS INGGRIS YOGYA 085856362225



NTC English Course Yogyakarta merupakan Lembaga Kursus Pendidikan Bahasa Inggris yang beralamatkan di Jl. Cantel No. 9, Semai,Umbulharjo,Yogyakarta

NTC English Course merupakan Lembaga Kursus Pendidikan Bahasa Inggris yang didirikan di Kampung Inggris Pare Kediri pada tahun 2001, kemudian buka di Yogyakarta tahun 2003. Beberapa Program Program Unggulannya diantaranya adalah : GE PLus, Materi yang diajarkan adalah Full SpeakingGrammar dan TOEFL. Materi yang diajarkan bertahap dari dasar sampai mahir dalam waktu relatif singkat (2 Bulan). Saat Ini NTC telah memiliki lebih dari 11.000 Alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.

NTC English Course Yogyakarta adalah Lembaga Pendidikan Kursus Bahasa Inggris di Jogja yang menerapkan sistem pembelajaran yang komunikatif dan aplikatif didukung oleh tenaga pengajar handal.
Pembelajaran Bahasa Inggris yang kondusif, tersedianya asrama bagi peserta didik,dan berbagai fasilitas lainnya menjadikan NTC English sebagai tempat tujuan kursus Bahasa Inggris dari berbagai penjuru tanah air.

Contact Info:
No Telp          : 085856362225 (NTC Tulungagung, Jawa Timur)
Alamat          : Jl. Cantel No. 9, Semai, Umbulharjo, Yogyakarta


st

Posting Komentar

0 Komentar

banner