PELUANG KERJA BAGI PELAJAR DAN MAHASISWA | 085 729 580 066


PELUANG KERJA BAGI PELAJAR DAN MAHASISWA  | MODAL 0 RUPIAH BISA DAPAT KEUNTUNGAN GANDA|  KERJA ONLINE | TRAINING BISNIS ONLINE |
Mungkin banyak lah ya diantar kalian atau bahkan kalian semua para pelajar dari SMP,SMA, SMK atau MAN dan juga mahasiswa di mana pun kalian sekarang berada yang sampai pada detik ini memiliki waktu luang yang sangat tak terkira. Belum ada kegiatan pembelajaran di sekolah – sekolah atau pun di bangku perkuliahanya ?, atau sudah ada daring  ya ?  karena masih terhalang dengan adanya pandemi Covid – 19 ini. Kebutuhan sehari – hari yang tetap harus dipenuhi, apa lagi dengan model pembelajaran daring, sudah pasti setiap detiknya kuota internet kamu akan semakin menipis atau mau mengandalkan wifi tetangga? Hohoho malu lah. Hmmm, namun pada kenyataannya mau bagaimana lagi ?, kita semua merasakan sulit sekali mencari ceperan buat beli kuota internet ya?, toko – toko juga masih banyak yang tutup, lalu sekarang bagaimana solusi yang tepat dengan situasi dan kondisi demikian.
Melalui artikel ini mimin ada sebuah kabar bahagia untuk kalian semua semua para pelajar dari SMP,SMA, SMK atau MAN dan juga mahasiswa di mana pun kalian sekarang berada dengan penyelesaian dari kondisi yang kalian alami saat ini, terutama para pelajar dan mahasiswa yang punya banyak waktu luang tetapi tidak tahu mau digunakan untuk apa agar bisa mengahasilkan uang. Dengan banyak nya waktu luang yang kalian miliki saat serta kemampuan mengolah berbagai jenis sosmed (sosial media) adalah solusi atas permasalahan yang  tengah kalian hadapi.
Kini NTC Tulungagung yang berlokasi di Dusun Srigading, Bolorejo-Kauman dan juga NTC Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Cantel No. 9, Semai, Umbulharjo, Yogyakarta  memberikan peluang untuk kalian agar tetap berpenghasilan meski pun masih berada di rumah. Bekerja secara online menjadi pilihan yang terbaik, hanya dengan bermodalkan hp, medsos, dan kuota kalian sudah dapat menghasilkan penghasilan sendiri di masa – masa sulit ini tanpa harus keluar rumah. Nah siapa yang ingin?, main HP bisa dapat uang. Pastinya semua mau dong.
Cara kerjanya cukup mudah sekali, kalian hanya perlu meng-upload pruduk di media sosial kalian saja. Mudah kan ?. Baik itu di WhatsApp, Facebook, Instagram, atau bahkan pada chanel Youtube kalian juga bisa loh. Sudah pasti bukan lah suatu hal yang menyulitkan. Kaum milenial gitu loh J Hanya perlu klik -  klik - klik maka kalian sudah bisa berpenghasilan. Wih keren !!! ayok gabung !!! J
Ada pun beberapa fasilitas yang akan kalian dapat peroleh dari kerja seperti ini. Yang pertama adalah kalian akan mendapat kan fee dari promosi melalui media sosial kalian. Yang kedua kalian akan mendapatkan training bisnis online secara GRATIS. Kurang enak gimana coba?, dengan modal Rp 0 kamu bisa mendapatkan fasilitas dan keuntungan yang banyak sekali secara cuma – cuma. Double lagi keuntungannnya.
Jadi buat kalian para mahasiswa yang berada di Tulungagung dan juga mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Jangan sia – sia kan kesempatan yang sangat menguntungkan ini. Mulai dari sekarang jadikan setiap peluang sebagai pengalaman kalian.
Jadi, beneraan mau dong?. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 085 729 580 066. Mau tanya – tanya dulu ? Boleh. Atau mau langsung daftar dan gabung ? Wah itu sangat dianjurkan sekali. Kapan lagi ada peluang seperti ini. Mari segera daftarkan diri kalian di 085 729 580 066 bisa melalui WhatsApp atau telepon.

Office :
NTC Tulungagung
Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung
NTC Yogyakarta
Jl. Cantel No. 9, Semai, Umbulharjo, Yogyakarta

Posting Komentar

0 Komentar

banner