085 856 362 225 | LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI NTC TULUNGAGUNG




Banyak orang yang menginginkan kursus bahasa inggris akan tetapi tidak mempunyai waktu yang sesuai karena padatnya kesibukan. Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung bisa menjadi solusi yang tepat.
Kenapa harus Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung?
NTC Tulungagung merupakan lembaga kursus bahasa inggris cabang kampung inggris yang berada di Tulungagung. Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung juga tersedia program kursus privat dengan pengajar yang sudah mahir dalam bidangnya dan pilihan program belajar yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan permintaan calon siswa. Keunggulan yang lain dari program Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung yaitu masalah waktu dan tempat yang bisa disesuaikan dengan permintaan calon siswa atau kesepakatan siswa dengan pengajar. Disamping itu, pengajar bisa memantau perkembangan siswa secara langsung dengan melalui pendekatan belajar yang lebih personal. Keuntungan dari Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung adalah membuat belajar lebih mudah, fokus, cepat, menyenangkan dan fleksibel.
Siapa pengajar Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung?
Pengajar privat di Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung adalah pengajar yang profesional berkualitas serta berpengalaman. Pengajar di NTC memang pengajar yang berasal dari jurusan bahasa inggris di perguruan tingginya.
Apa saja program Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung?
Banyak program yang kami tawarkan di Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung, terdiri dari TOEFL preparation, conversations/speaking, english for business, interview kerja dan les privat maupun reguler bahasa inggris untuk siswa SD, SMP, SMA serta seleksi masuk perguruan tinggi.
Bagaimana pembelajaran Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung?
Pembelajaran Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung bagi siswa TOEFL yang tidak memiliki waktu untuk bertatap muka dengan pengajar bisa secara online pembelajaran bisa kapanpun dan dimana saja karena sifatnya online. Selanjutnya, untuk program yang lain  pengajar privat bisa datang ke tempat yang telah disepakati bersama atau di NTC Tulungagung. Karena sifatnya privat, waktu belajar lebih fleksibel.
Bagaimana dengan biaya Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung?
Anda tidak perlu khawatir karena biaya yang kami tawarkan sangat terjangkau mulai dari 50.000/jam untuk privat individu akan tetapi bisa lebih murah untuk privat group maksimal 10 orang. Untuk Anda yang tertarik Les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung dengan metode kampung inggris bisa menghubungi SMS/WA ke 085 856 362 225 atau datang langsung ke Dsn. Srigading Ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung. Email : adm.ntctulungagung.com Facebook : Kursus Bahasa Inggris Tulungagung.

L

Posting Komentar

0 Komentar

banner