ALAMAT KURSUS INGGRIS JOGJA | 085 856 362 225


ALAMAT KURSUS INGGRIS JOGJA
Jl. Cantel 9 Yogyakarta

Banyak orang-orang yang bertanya kenapa bahasa Inggris itu penting untuk dipelajari. padahal Bahasa Inggris adalah bahasa asing dan penggunaannya pun tidak setiap hari. Jawabanya tentu saja penting, bahasa Inggris sendiri merupakan bahasa International yang artinya ketika kamu bepergian ke luar Indonesia bahasa yang wajib kamu gunakan adalah bahasa Inggris. Selain itu, banyak juga orang luar negara Indonesia travelling ke Indonesia dan begitupun sebaliknya. Untuk itu, penggunaan bahasa Inggris sangat dominan dalam bertukar informasi dengan orang-orang tersebut. Nah, sudah taukan kenapa bahasa Inggris perlu dipelajari dan ditingkatkan!!

Buat kamu yang berdomisili Yogyakarta atau kamu yang sedang menempuh pendidikan di daerah istimewa ini, kamu jangan bingung untuk mencari tempat kursus Bahasa Inggris yang berkualitas dan terpercaya. Tentu saja di Kursus Bahasa Inggris NTC Yogyakarta.

NTC Yogyakarta bergerak dalam bidang pendidik yaitu Kursus Bahasa Inggris. Kami berlokasi di Yogyakarta. Kegiatan Kursus Bahasa Inggris yang kami tawarkan yaitu kelas reguler di wilayah Yogyakarta dan online bagi luar kota Yogyakarta serta kelas privat.
Belajar Bahasa Inggris masih terbilang sulit di kalangan orang-orang Indonesia. Pembelajaran Bahasa Inggris sudah ditempuh dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. Pengalaman belajar Bahasa Inggris digadang-gadang sudah cukup 12 tahun saja, tetapi banyak orang Indonesia yang masih merasa sulit dalam mengaplikasikan bahasa Inggris baik dalam ujian, praktek maupun penggunaan sehari-hari.

Sehingga Kursus Bahasa Inggris NTC Yogyakarta membuka beberapa program pembelajaran Bahasa Inggris yang tentu saja bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu dalam waktu yang singkat. Lembaga Pendidik NTC Kursus Bahasa Inggris Yogyakarta memiliki banyak keunggulan dibanding lembaga lainnya, yaitu:

  • Program-program di Kursus Bahasa Inggris NTC Yogyakarta sangat banyak pilihan dan disesuaikan dengan kebutuhan pembelajaran Bahasa Inggrismu. Kelas Privat bagi kamu yang tidak memiliki waktu belajar dikelas reguler dan kelas online bagi kamu yang tidak bisa ke lokasi NTC Yogyakarta secara langsung.
  • Pengajar Bahasa Inggris di Kursus Bahasa Inggris NTC Yogyakarta sudah sangat terlatih dan berpengalaman dibidangnya. Tim akademik NTC Yogyakarta memberikan pelatihan-pelatihan khusus bagi pengajar, sehingga kualitas pengajaranya sudah sangat memumpuni.
  • Metode Belajar lebih kepada praktek, hal ini guna untuk meningkatkan keterampilan speaking.
  • Jadwal pembelajaran di Kursus Bahasa Inggris NTC Yogyakarta didesain sesuai dengan kebutuhan dan permintaanmu.

Adapun Program-Program di Kursus Bahasa Inggris NTC Yogyakarta, mencakup:
1. GE PLUS.
2. SPEAKING/CONVERSATION.
3. GRAMMAR & TOEFL preparation,
4. PRIVATE CLASS
5. TES TOEFL

Program kami sangat banyak dan menarik, untuk itu jangan ragu-ragu lagi segera mendaftar karena kami siap membantu Anda dalam belajar dan meningkatkan Bahasa Inggris Anda. Kursus Bahasa Inggris NTC kami beralamat di Jl. Cantel No.9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166

Hubungi kami ke: 085856362225






Posting Komentar

0 Komentar

banner