KAMPUNG INGGRIS YOGYA


KAMPUNG INGGRIS YOGYA|085856362225

Kemampuan berbahasa sekarang sangat dibutuhkan mengingat banyak tuntutan baik tuntutan dunia kerja maupun pendidikan yang semakin mensyaratkan seseorang untuk menguasai dan memahami Bahasa terutama Bahasa asing, hal ini membuat begitu banyak orang berbondong-bondong untuk mempelajari Bahasa yang telah ditetapkan menjadi Bahasa international ini. Beberapa orang mengambil mata kuliah Bahasa dan sastra inggris, beberapa lagi belajar bahasa di tempat kursus yang menawarkan program pembejaran bahasa Inggris.

Salah satu tempat kursus bahasa inggris yang paling banyak diminati dan terkenal di Indonesia adalah kampung Inggris Pare yang letaknya di Pare, Kediri, Jawa Timur. Sebutan kampung Inggris disematkan karena pembelajaran bahasa Inggris di tempat kursus ini tidak hanya belajar di kelas akan tetapi akan ditempatkan di asrama dengan peraturan berbahasa Inggris dalam kesehariannya. Sehingga, penggunaan bahasa Inggris lebih terlatih dan terbiasa.
Buat kamu warga Yogyakarta atau mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di daerah istimewa Yogyakarta, di Yogyakarta sudah ada kampung Inggrisnya juga loh!. Kampung Inggris Yogya ini bernama Kursus Inggris NTC Yogyakarta.

Kampung Inggris NTC Yogyakarta, merupakan lembaga kursus pendidikan bahasa Inggris yang didirikan di kampung Inggris Pare Kediri pada tahun 2001, dan kemudian buka di Yogyakarta pada tahun 2003. Sudah banyak orang yang menempuh pendidikan bahasa Inggris di Kampung Inggris NTC Yogyakarta yaitu sekitar 11.000 orang telah menjadi alumni di Kampung Inggris NTC Yogyakarta. Pengajaran bahasa Inggris di NTC Yogyakarta menggunakan metode Kampung Inggris, ia juga menerapkan pembelajaran komunikatif dan aplikatif didukung oleh pengajar handal.

Kursus Inggris di NTC Yogyakarta menyediakan banyak program-program unggulan yang bisa menjamin penguasaan bahasa inggrismu dari tingkat dasar ke tingkat mahir. Program-program tersebut mencakup:

GE Plus, mulai basic sampai mahir dalam waktu relatif singkat secara integrated dg materi sudah mencakup:
a. Speaking: 20 Sesi
b. Grammar for TOEFL: 10 Sesi
c. TOEFL Preparation: 10 Sesi
Durasi: 5 Minggu
Masuk: Senin s/d Jumat (2 sesi/hari @1,5 jam)
Start: 27 Juli 2020
Biaya: 760K

Speaking, mulai basic dengan target cepat mampu bicara bhs Inggris secara aktif dan mandiri.
Durasi: 5 minggu
Masuk: Senin s/d Jumat (1 sesi/hari @1,5 jam)
Start: 27 Juli 2020
Biaya: 480K bl daftar s/d 27 Juli, dan 500K per tgl 28 Juli 2020

Grammar+TOEFL: mulai basic dengan target skor TOEFL 400 ke atas
Durasi: 5 minggu
Masuk: Senin s/d Jumat (1 sesi/hari @1,5 jam)
Start: 27 Juli 2020
Biaya: 550K

Private: Program private ini didesain bagi calon peserta didik sesuai permintaan, baik person, grup, maupun in a company training dengan pelaksanaan bisa dirumah, di kantor, atau di NTC.
Grammar/Speaking: Rp. 60.000/sesi
TOEFL                       : Rp. 65.000/sesi

Test TOEFL: Certificate 1 hari jadi, jadwal sesuai permintaan peserta: hnya 120K


Tunggu apalagi, yukss segera bergabung di Kampung Inggris NTC Yogyakarta!!!!
Info lebih lanjut bisa menghubungi ke 085856362225
atau datang langsung di NTC yogyakarta Jl. Cantel 9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.


Posting Komentar

0 Komentar

banner