Kursus Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta|082313982004


KURSUS BAHASA INGGRIS DI NTC YOGYAKARTA

Jl. Cantel No. 9, Yogyakarta, Telp. (0274) 511723, WA. 082 313 982 004

Bahasa Inggris merupakan bahasa International yang dimana seluruh dunia wajib memakai bahasa inggris sebagai sarana penyampaikan informasi global. Selain itu, banyak buku-buku ilmiah, artikel, jurnal dan sebagainya ditulis dalam bahasa Inggris. Untuk itu, bahasa Inggris sangat penting dipelajari. Ingin belajar bahasa inggris akan tetapi bingung mulai dari mana? Kursus di NTC Yogyakarta bisa menjadi solusi dan pilihan yang tepat.
Kenapa harus Kursus Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta?
NTC Yogyakarta merupakan lembaga kursus bahasa Inggris yang pertama kali didirikan tahun 2003, lebih dari 5000 siswa telah belajar di NTC Yogyakarta. Kursus Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta menyediakan program kursus yang dirancang mulai dari basic hingga mahir. Selain itu, pembelajaran yang diterapkan sesuai dengan kebutuhan generasi millenial. Metode kampung Inggris, full praktik, belajar sambil bermain sehingga lebih menyenangkan.
Siapa pengajar Les Privat Bahasa inggris di NTC Yogyakarta?
Pengajar kursus bahasa inggris di NTC Yogyakarta adalah pengajar yang memiliki kredibilitas tinggi serta memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam mengajar bahasa inggris. Pengajar di NTC berasal dari jurusan bahasa inggris di perguruan tinggi-perguruan tinggi ternama di Indonesia.
Apa saja program Kursus Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta?
Banyak program yang kami tawarkan di Kursus Bahasa inggris di NTC Yogyakarta terdiri dari;
1. GE PLUS, Program ini adalah program dasar yang didesain khusus untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris secara oral (komunikasi) maupun written (tata bahasa) dalam satu kelas.  Program ini ditembuh dalam waktu 1 bulan.
2. Speaking/conversation, program ini dirancang khusus bagi kamu yang ingin cepat berbicara bahasa inggris dengan lancar (fluent) serta pelafalan (pronunciation) yang bagus.
3. Grammar & TOEFL preparation, program diperuntukan bagi kamu yang ingin meningkatkan kemampuan tata bahasa inggris serta meningkatkan skor TOEFL mulai dari dasar hingga mahir. Dengan materi mencakup basic, intermediate dan advanced tata bahasa, selain itu kamu juga akan dibekali cara penyelesaian soal-soal TOEFL baik dalam cara menganalisa, memecahkan permasalahan serta kisi-kisi karakter soal yang sering keluar.
4. Kelas privat dipersiapkan bagi kamu yang ingin belajar bahasa Inggris tapi tidak memilki waktu untuk mengikuti kelas reguler, atau bagi kamu yang menginginkan pembelajaran secara intensif dengan jadwal yang fleksible. Kelas privat ini bisa dilakukan baik dilingkungan NTC maupun dirumah siswa.
5. Tes TOEFL, diperuntukan untuk kamu yang ingin mendaftar kerja, mendaftar perguruan tinggi tapi butuh sertifikat TOEFL.
Bagaimana dengan biaya Kursus Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta?
Tidak perlu khawatir kantong bolong karena biaya yang kami tawarkan sangat terjangkau mulai dari:
1. Program GE Plus, materi sudah mencakup:
a. Speaking: 20 Sesi
b. Grammar for TOEFL: 10 Sesi
c. TOEFL Preparation: 10 Sesi
Durasi: 5 Minggu
Masuk: Senin s/d Jumat (2 sesi/hari @1,5 jam)
Start: 27 Juli 2020
Biaya: 760K


2. Speaking
Durasi: 5 minggu
Masuk: Senin s/d Jumat (1 sesi/hari @1,5 jam)
Start: 27 Juli 2020
Biaya: 480K bl daftar s/d 27 Juli, dan 500K per tgl 28 Juli 2020
3. Grammar+TOEFL: mulai basic dengan target skor TOEFL 400 ke atas
Durasi: 5 minggu
Masuk: Senin s/d Jumat (1 sesi/hari @1,5 jam)
Start: 27 Juli 2020
Biaya: 550K (disarankan ambil GE Plus)
4. Private: sesuai permintaan perserta didik (Speaking, grammar, TOEFL dll), harga mulai dari 60.000/sesi hingga 65.000/sesi
5. Tes TOEFL: 
Biaya:
Individu : Rp. 95.000 (koreksi 1 Minggu)
               : Rp. 120.000 (koreksi 1 Hari)
Kolektif : Rp. 60.000 (koreksi 1 Minggu)
               : Rp. 90.000 (koreksi 1 Hari)                      
Bagi Anda yang tertarik Kursus Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta dengan metode kampung Inggris bisa menghubungi SMS/WA ke 082 313 982 004 atau datang langsung ke Jl. Cantel
No.9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166.

Atau kunjungi Social Media kami di:
Facebook: Kursus Bahasa Inggris jogja-NTC 
Instagram: NTC English Yogyakarta
Web: www. Kampunginggrisntc.com.

Posting Komentar

0 Komentar

banner