Kursus Bahasa Inggris Karyawan Perusahaan – Ini Biaya nya | 085856362225




Biaya Kursus Bahasa Inggris Karyawan Perusahaan Setiap lembaga kursus bahasa Inggris tentunya memiliki perincian biaya sendri yang berbeda. Ada yang biaya kursus murah sehingga dapat terjangkau oleh semua kalangan masyarakat serta ada lembaga kursus yang biayanya mahal yang hanya kalangan masyarakat tertentu saja yang bisa menjangkaunya itu juga mungkin karna bebanding lurus dengan kualitas dan fasilitas yang ditawarkan.
Balik lagi bahwa semua perkiraan biaya untuk kursus bahasa Inggris di suatu lembaga tersebut tentu juga tergantung lembaga kursusnya, metode belajar yang digunakan, tenaga pengajar, tempat kursus serta kualitas lembaga kursus.
Biaya Kursus Bahasa Inggris Karyawan Perusahaan - Bagi para karyawan perusahaan pastinya dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas. Apalagi jika perusahaan tersebut memiliki jaringan kerjasama sampai ke luar negeri tentunya memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris yang baik menjadi sesuatu yang harus. Nah, bagi para karyawan perusahaan tidak perlu khawatir karna sekarang ini telah banyak lembaga kursus bahasa inggris yang menyediakan program khusus Kursus Bahasa Inggris Karyawan Perusahaan. Untuk masalah biaya, seperti yang telah dijelaskan diatas setiap lembaga memiliki tafsiran biaya yang berbeda disesuaikan dengan kualitas suatu lembaga tersebut.
Bagi Anda para karyawan yang sedang mencari tempat Kursus Bahasa Inggris Karyawan Perusahaan, NTC Tulungagung bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Kenapa? Karna biaya yang kami tawarkan ramah kantong tentunya dengan yang baik.
Berikut uraiannya :
Materi Kursus:
Dalam program Kursus Bahasa Inggris Karyawan Perusahaan siswa akan mendapatkan materi khusus sesuai dengan kebutuhan.
1.      Mempelajari serta memahami ungkapan bahasa Inggris yang sering digunakan di lingkungan kerja
2.      Berlatih secara intensif menggunakan ungkapan-umgkapan tersebut dalam bentuk percakapan.
3.      Mempelajari grammar atau tatabahasa bahasa inggris yang dapat digunakan di lingkungan kerja dalam percakapan sehari-hari.
Durasi kursus :
·         Lama waktu kursus: 1 paket 10x meetings (1,5 jam per meeting)
·         Jumlah peserta kursus: maksimal 10 siswa (privat group)
Biaya kursus dan pembayaran :
Biaya kursus adalah sebesar Rp 2.000.000/10 siswa (lebih murah dibanding privat sendiri) untuk total 10 sesi dengan jumlah siswa maksimum 10 siswa/kelas. Pembayaran program kursus bisa dibayarkan penuh di awal program atau bisa dibayarkan 2x.
Selain Kursus Bahasa Inggris Karyawan Perusahaan kami juga menyediakan program kursus lain:
  • Program SPEAKING
  • Program GRAMMAR
  • Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL,TOEFL ONLINE
  • Program SD, SMP, SMA, UMUM dengan Metode KAMPUNG INGGRIS

NTC Tulungagung beralamat di jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung, Jawa Timur

Pendaftaran Kursus bisa melalui 085 856 362 225 
Kunjungi website kami : www.ntckursusinggris.com
IG : ntc_kampunginggris_tulungagung
FB : Kursus Bahasa Inggris Tulungagung

L

Posting Komentar

0 Komentar

banner