Kursus Bahasa Inggris Program Speaking Yogyakarta


KURSUS BAHASA INGGRIS PROGRAM SPEAKING|YOGYAKARTA


Dunia sudah memasuki era Globalisasi, banyak masyarakat dunia yang saling mengunjungi negara-negara yang ada didunia, dengan alasan bermacam ada yang alasan berbisnis, menempuh pendidikan dan atau hanya sekedar travelling mengunjungi wisata dan tempat populer di berbagai negara. Tentunya penggunaan bahasa menjadi sarana untuk bertukar informasi dan saling berinteraksi.

Negara-negara di Dunia memiliki bahasa nasional ataupun bahasa lokalnya tersendiri dan tentunya tidak semua masyarakat dunia mengetahui bahasa nasional dari berbagai negara didunia tersebut, sehingga ketika melakukan perjalanan ke negara-negara lain tak jarang informasi yang ingin disampaikan tidak tersampaikan dengan benar karena terkendala bahasa. Sehingga ditetapkan satu bahasa yang bisa mempersatukan masyarakat dunia, untuk itu ditetapkanlah bahasa Inggris sebagai bahasa International.

Mengingat pentingnya belajar bahasa inggris, pemerintah di Indonesia sendiri menetapkan bahasa Inggris sebagai bahasa yang wajib dipelajari disekolah. Yang diharapkan masyarakat Indonesia dapat mengenal dan mengetahui bahasa International tersebut.

Belajar bahasa, diharapkan mampu melakukan komunikasi dengan orang-orang dari berbagai negara sehingga informasi yang disampaikan dapat tersampaikan dengan benar. Sehingga akan mempermudah kegiatan saat berada di luar negara lainnya. Namun, banyak orang-orang ingin belajar bahasa Inggris akan tetapi masih terkendala waktu dan kurangnya penguasaan materi dan metode yang tepat sehingga bahasa Inggris mereka tidak banyak yang berkembang. Selain itu, masih banyak juga orang-orang diluar sana yang merasa takut untuk berbicara bahasa Inggris walaupun mereka sudah banyak belajar bahasa Inggris sebelumnya. Hal ini, tidak hanya dialami oleh mereka yang baru belajar bahasa Inggris akan tetapi pun bagi mereka yang sudah menempuh kuliah di beberapa universitas atau dipendidikan kursus.
Berbicara tentang speaking Inggris, mempelajarinya pun harus dengan banyak berlatih dan tentunya membutuhkan partner, sehingga perlu partner belajar yang mumpuni dan dengan metode pembelajaran yang tepat, menguasai bahasa Inggris dalam waktu relatif singkat itu pasti adanya.

Melihat pentingnya penguasaan speaking dikalangan masyarakat Indonesia, kursus Inggris NTC Yogyakarta membuka program speaking. Program ini sendiri terdiri dari kelas privat dan kelas reguler. Disesuaikan dengan kemauan dan kebutuhan dari pemelajar. Program-program speaking di kursus Inggris NTC Yogyakarta mencakup:

GE Plus, program ini sudah sangat complete buat kamu yang tidak hanya ingin meningkatkan kemampuan speaking akan tetapi kemampuan grammar + TOEFL. Pembelajaran dari basic sampai mahir dirancang dalam waktu relatif singkat, materi sudah mencakup:
a. Speaking: 20 Sesi
b. Grammar for TOEFL: 10 Sesi
c. TOEFL Preparation: 10 Sesi

Speaking, program ini khusus buat kamu yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara bahasa Inggris secara aktif dan mandiri. Pengajaran full praktik mulai dasar hingga mahir dalam waktu relatif singkat.

Private, dirancang khusus buat kamu yang sibuk tetapi ingin belajar speaking Inggris, waktu dan tempat bisa menyesuaikan tergantung kesepakatan bersama tentor. Sehingga pembelajaran lebih terfokus dan efektif.

Belajar itu butuh partner lohhhh!!! Yuksss kita belajar bareng di kursus Inggris NTC Yogyakarta!!!

Kami siap menjadi partner belajarmu!!

Info lebih lanjut bisa menghubungi ke 085856362225





Posting Komentar

0 Komentar

banner