KURSUS BAHASA INGGRIS YOGYAKARTA


TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS YOGYAKARTA



Bahasa Inggris
Bahasa Inggris dikategorikan sebagai bahasa asing di Indonesia. Ini berarti penggunaan bahasa Inggris tidak bisa menggantikan bahasa lokal maupun bahasa Indonesia. Akan tetapi, bahasa Inggris telah ditetapkan sebagai bahasa international itu artinya bahasa Inggris digunakan oleh masyarakat dunia sebagai sarana untuk bertukar Informasi. Pengajaran bahasa Inggris di Indonesia diadakan disekolah sebagai lembaga pendidikan formal dan lembaga kursus sebagai lembaga non-formal.
Mengingat pentingnya pembelajaran bahasa Inggris, pemerintah Indonesia menetapkan kurikulum mata pelajaran bahasa Inggris disekolah. Pembelajaran bahasa Inggris masih dianggap sebagai mata pelajaran yang sulit bagi siswa maupun masyarakat. Karena ada beberapa faktor yaitu jarangnya penggunaan bahasa Inggris dikehidupan masyarakat Indonesia, ini karena sifat bahasa Inggris sebagai bahasa asing. Selain itu, komponen-komponen bahasa Inggris yang masih dianggap beda cara penyebutan maupun pengucapannya seperti kosa kata bahasa Inggris yang tulisan dan penyebutannya beda ataupun pronunciation dalam bahasa Inggris yang sangat unfamiliar ditelinga masyarakat Indonesia.
Masyarakat Indonesia masih sangat sulit memahami pelajaran bahasa Inggris disekolah, karena metode pengajaran bahasa yang masih dianggap monoton serta tidak mengasyikan, menjadikan pembelajaran bahasa Inggris di sekolah dianggap membosankan oleh sebagian siswa.

Tempat Kursus Bahasa inggris Murah Yogyakarta
Meningkatkan bahasa Inggris sangat penting, mengingat sekarang dunia pendidikan dan dunia kerja mensyaratkan penguasaan bahasa Inggris yang memumpuni dalam mengajukan lamaran pekerjaan dan mendapatkan beasiswa serta mendaftarkan studi ke level universitas. Melihat pentingnya penguasaan bahasa inggris bagi masyarakat Indonesia, Lembaga pendidikan bahasa Inggris Nusantara Training Center menawarkan banyak program yang bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mu dalam waktu singkat dengan metode kampung Inggris (English Area). Serta harga yang relatif murah dan ramah dikantong. Lalu apa si NTC Yogyakarta itu? Mari kenalan dulu !!!

NTC Yogyakarta
Nusantara Training Center (NTC) merupakan sebuah lembaga Pendidikan Bahasa Inggris yang menyediakan kelas dan program untuk mahasiswa, remaja, siswa SD, SMP, SMA, maupun umum. NTC didirikan pertama kali tahun 2001, sudah lebih dari 14.000 siswa menimba pendidikan bahasa Inggris di Nusantara Training Center. NTC telah membantu ribuan alumninya dalam pencapaian target penguasaan bahasa mereka.
Selain menyelenggarakan kelas reguler, NTC juga menyelenggarakan pelatihan-pelatihan terpadu dan seminar pendidikan khususnya tentang peningkatan kualitas dan cara pembelajaran Bahasa Inggris yang efektif. Dalam memajukan dan menjaga komitmen untuk selalu memberikan kualitas terbaik bagi para siswa, NTC selalu memastikan seluruh staff pengajar untuk meningkatkan kemampuannya. Tim akademik secara berkala menyelenggarakan pelatihan intern bagi semua staff pengajar, membantu mereka dalam mengembangkan kemampuan untuk menjadi pengajar yang berkualitas dan profesional di bidangnya.

Kenapa Harus Kursus di Kursus Bahasa Inggris NTC Yogyakarta?
Tentu saja pengajaran bahasa inggris di Kursus Bahasa Inggris NTC Yogyakarta menyelenggarakan pembelajaran lebih fokus dengan metode yang pengajaran yang lebih menyenangkan dan beragam, full praktek, mudah, terencana dan ditempuh dalam waktu yang singkat.
Pengajar di Kursus Bahasa Inggris Yogyakarta, adalah pengajar yang sudah dibekali ilmu yang memumpuni, terlatih serta berpengalaman dibidangnya. Selain itu, pengajar di Kursus Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta berasal dari jurusan bahasa Inggris dari universitas ternama Yogya maupun luar Yogyakarta.


Program-Program
1. GE PLUS, Program ini adalah program dasar yang didesain khusus untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris secara oral (komunikasi) maupun written (tata bahasa) dalam satu kelas.  Program ini ditembuh dalam waktu 1 bulan.

2. SPEAKING/CONVERSATION, program ini dirancang khusus bagi kamu yang ingin cepat berbicara bahasa inggris dengan lancar (fluent) serta pelafalan (pronunciation) yang bagus.

3. GRAMMAR & TOEFL preparation, program diperuntukan bagi kamu yang ingin meningkatkan kemampuan tata bahasa inggris serta meningkatkan skor TOEFL mulai dari dasar hingga mahir. Dengan materi mencakup basic, intermediate dan advanced tata bahasa, selain itu kamu juga akan dibekali cara penyelesaian soal-soal TOEFL baik dalam cara menganalisa, memecahkan permasalahan serta kisi-kisi karakter soal yang sering keluar.

4. PRIVATE CLASS, dipersiapkan bagi kamu yang ingin belajar bahasa Inggris tapi tidak memilki waktu untuk mengikuti kelas reguler, atau bagi kamu yang menginginkan pembelajaran secara intensif dengan jadwal yang fleksible. Kelas privat ini bisa dilakukan baik dilingkungan NTC maupun dirumah siswa.

5. TES TOEFL, diperuntukan untuk kamu yang ingin mendaftar kerja, mendaftar perguruan tinggi tapi butuh sertifikat TOEFL.

Programnya banyak dan menarikkan!!! Hayukk segera bergabung di Kursus Bahasa Inggris NTC Yogyakarta . Bagi Anda yang tertarik Kursus Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta dengan metode kampung Inggris bisa menghubungi  kami di 085856362225.



Posting Komentar

0 Komentar

banner