Kursus dan Belajar BAHASA INGGRIS DI YOGYAKARTA | 085856362225



Mengingat pentingnya bahasa inggris kini Belajar Bahasa Inggris di Yogyakarta hadir sebagai solusi untuk membantu Anda menguasai bahasa inggris. Nah, mengapa penting sekali mempelajari dan menguasai bahasa inggris ini dikarenakan bahasa inggris merupakan bahasa internasional dan bahasa yang paling banyak dan umum digunakan di seluruh dunia.
Walaupun bahasa inggris telah diajarkan mulai di sekolah dasar, akan tetapi menguasai bahasa inggris masih saja menjadi salah satu kendala untuk sebagian pelajar di Indonesia. Maka dari itu tidak hanya cukup dibangku sekolah pelajar perlu mendalami pelajaran bahasa inggris. Untuk mampu menguasai bahasa inggris para pelajar juga perlu kursus tambahan diluar sekolah. Nah, untuk pelajar yang berada di kota Yogya dan sekitarnya bisa mendatangi Belajar Bahasa Inggris di Yogyakarta guna menambah kemampuan kamu menguasai bahasa inggris. Mengapa NTC ? Karena NTC merupakan tempat kursus yang menggunakan metode kampung inggris yang mana metode-metode yang digunakan menarik untuk pengajaran bahasa inggris serta memudahkan siswa menguasai bahasa inggris dengan cepat.
Belajar Bahasa Inggris di Yogya yaitu NTC memiliki target-target kemampuan khusus yang harus dikuasai siswanya setelah selesai kursus di NTC.
Kemampuan berbahasa inggris yang harus dikuasai mencakup aspek-aspek seperti berikut ini:
Þ      listening
Þ      speaking
Þ      reading
Þ      writing
Belajar Bahasa Inggris di Yogyakarta memiliki guru yang professional dalam bidang mengajar bahasa inggris. Guru kami adalah guru yang mempunyai kepribadian baik sebagai pendidik, memiliki semangat yang tinggi dalam kegiatan mengajar, memiliki kepedulian siswa dan mau membantu siswa mencapai target.
Segera daftarkan diri kamu untuk kursus di NTC guna meningkatkan kemampuanmu dalam berbahasa inggris. Jangan lewatkan kesempatan ini.. 
Hubungi NTC Tulungagung 085856362225 atau datang langsung ke Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung


Posting Komentar

0 Komentar

banner